Iklan hari raya

Warga Lueng Putu Sambut Khairullah

0 248

Warga Lueng Putu Sambut Khairullah

MEUREUDU ATJEHTRIBUNE.COM Untuk mencari dukungan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg)  17 April 2019. Berbagai upaya dilakukan Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Politisi muda ini disambut baik oleh tim pemenangan warga Gampong Meunasah Pueb, Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, Minggu (10/2/2019).

Pertemuan digelar di rumah Aiyub salah seorang tokoh masyarakat Gampong Meunasah Pulo Pueb. Puluhan warga menyambut kedatangan Khairullah dengan tujuan untuk mengantar politisi muda ini ke kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada pemilu nanti.

Dalam pertemuan itu Khairullah mengatakan, untuk bersaing di pemilu nanti maka dia meminta semua warga Luang Putu khususnya Pidie Jaya bisa mendukung dirinya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen nantinya. Kemudian kata Khairullah, jika masyarakat menginginkan dirinya menjadi perwakilan rakyat di DPR RI nantinya,  maka diharapkan masyarakat Pidie Jaya agar memilih dirinya agar cita-cita masyarakat Aceh terwujud nantinya. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan warga Lueng Putu, “jelasnya.

Khairullah berharap kepada semua masyarakat Aceh di Daerah Pemilihan (Dapil)  satu agar bisa memilih dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh. Dirinya sangat yakin akan mendapat dukungan masyarakat untuk mengantar dirinya ke kursi DPR RI. “Insya Allah kita akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Pidie dan Pidie Jaya, “tuturnya.

Sementara itu Aiyub selaku tokoh masyarakat Gampong Meunasah Pulo Pueb, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, kepada atjehtribune.com mengatakan, pihaknya sepakat untuk mengantarkan Khairullah ke DPR RI dan pernyataan itu disampaikan Aiyub dalam pertemuan tersebut. Artinya kata Aiyub, sosok Khairullah sudah sepantasnya menjadi wakil rakyat di parlemen. “Kami sepakat untuk memenangkan. khairullah di pileg nantinya, “paparnya.

Dalam pertemuan itu selain Aiyub juga hadir tokoh lainnya seperti Usman Sawang, Bayu Keude Lueng Putu, Apaki Lancang,  Apa Ih Kurnia Lueng Putu dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (Redaksi )