Iklan hari raya

Khairullah Silaturrahmi Dengan Warga Batee

0 263

Khairullah Silaturrahmi Dengan Warga Batee

SIGLI ATJEHTRUBUNE.COM Khairullah salah seorang tokoh masyarakat Tangse, Pidie yang juga mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019, bersilaturrahmi dengan warga Kecamatan Batee, Senin (11/2/2019).

Khairullah dalam silaturahmi nya ke Dayah Musi, Gampong Selatan Kecamatan Batee, Pidie, mengatakan, dirinya dan rombongan disambut baik oleh Tgk Ibnu dan berbincang-bincang terkait dirinya sebagai Caleg DPR RI. Khairullah meminta kepada semua santri yang agar bisa mendukung dirinya menjadi anggota DPR RI dengan cara memilih dirinya pada Pileg nanti. “Insya Allah saya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Batee, “harapnya.

Lanjut Khairullah, dirinya sangat optimis dengan dukungan masyarakat Aceh agar dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya. Menurut Khairullah jika masyarakat percaya kepada dirinya insya Allah akan menjaga amanah dan sama-sama ingin membangun Aceh terutama Kabupaten Pidie. “Trimakasih kepada semua kawan-kawan dan masyarakat Aceh dan Pidie khususnya yang telah mendukung saya, “paparnya.

Sementara Tgk Ibnu dalam sambutannya mengatakan, pihaknya punya komitmen untuk mendukung Khairullah agar menjadi anggota DPR RI pada Pileg nanti. Namun dia bersama warga lainnya meminta kepada Khairullah agar bisa menjaga amanah rakyat dan jika terpilih bisa memperjuangkan aspirasi rakyat. “Kami sudah sepakat untuk mengantar Khairullah ke DPR RI, “tegasnya.

Disambutan terakhir Tgk Ibnu berjanji akan memperjuangkan Khairullah agar terpilih menjadi anggota DPR RI. Artinya semua masyarakat Batee akan memilih Khairullah pada Pileg nanti, sehingga tujuan untuk memajukan Aceh melalui wakil rakyat bisa tercapai. “Saya optimis Khairullah akan mewakili rakyat di parlemen. “Tapi kita jangan takabur dan bekerja serta berdo’a agar keyakinan kita bisa tercapai, “paparnya .(Redaksi )