Iklan hari raya

Hadapi PSP, Corolla Tijue Menang Tipis 0-1

0 376

Lanjutan Piala Harmius
Hadapi PSP, Corolla Tjue Menang Tipis 0-1

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Skuad Corolla Tijeu akhirny menang tipis saat menghadapi PSP Padang Tiji 1-0 pada laga lanjutan Piala Harmius di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Senin (11/2/2019).

Yusrival, Zulfikar dan Zulfadli sejak kic off pertama langsung menggebrak pertahanan anak-anak PSP Padang Tiji, namun kokohnya barisan pertahanan PSP yang dikomandoi Oya, Helmi Roma dan Nasri membuat anak-anak Corolla Tijue tak mampu menciptakan golny ke gawang lawan. Namun usaha anak-anak Corolla Tijue berbuah manis dimana menit 8 Zulfadli mampu menciptakan golnya ke gawang PSP yang dijaga zulkifli dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Corollla Tijue.

Tertinggal 0-1 anak-anak PSP mulai memperagakan permainan cepatnya, dimana Afdhal, Muhammad dan Boy terus membombardir pertahanan Corolla Tijue yang komandoi Adi Bono dan Andi Kolalo. Cukup taktis penampilan Andi Kolalo sehingga mampu mematahkan serangan pemain PSP. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk Corolla Tijue.

Dibabak kedua Yusrival dan kawan-kawan belum puas dengan kemenangan 1-0 dan mereka terus merepotkan barisan pertahanan lawan dan acap kali mengancam gawang lawan. Akan tetapi karena kurang tenang saat penyelesaian akhir membuat anak-anak Corolla tak mampu menciptakan gol ke gawang lawan. Meski sederetan pemain bintang di kubu Corolla, namun anak-anak PSP tidak pernah gentar menghadapinya sehingga kegigihan pemain PSP membuat Zulfikar dan kawan-kawan harus ekstra keras dalam menghalau serangan pemain muda PSP Padang Tiji.

Hingga wasit M.Yusuf meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Corolla Tijue. Untuk pertandingan Selasa (12/2/2019) Tuebeng Jaya ditantang Putra Kalee, Laweung, Kecamatan Muara Tiga. (Redaksi )