Iklan hari raya

Waktu Shalat Jumat, Wardiah Dirampok

0 156

Waktu Shalat Jumat, Wardiah Dirampok

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Malang nian nasib Wardiah warga Gampong Peunayong, Kecamatan Peukan Baro,Pidie, dimana dia dirampok du orang tak dikenal Jumat (15/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasinya yang berhasil dihimpun atjehtribune.com, pada saat itu kondisi sangat sepi karena pada umumnya warga yang laki-laki melaksanakan shalat jumat di mesjid. Korban tidak tahu sedang berada di rumahnya dan tiba-tiba datang seorang lelaki menghampiri sambil merampas emas murni diperkirakan 10 mantan ditanagannya, setelah dia dirampok pelaku kabur dengn menggunakan mobil avanza.

Dari pengakuan warga kepada atjehtribune.com, dimana Wardiah saat itu sendiri dirumahnya dan karena kondisi sepi sekali, sehingga dia dirampok oleh dua laki-laki menggunakan mobil avanza. Awalnya avanza itu di parkir jauh dari rumahnya dan yang satu turun menghampiri korban serta merampas emas yang ada ditangan korban. “Ini pengakuan Wardiah sendiri keada saya,”jelas warga yang namanya tidak mau dipublikasi media.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi saat dihubungi atjehtribune.com, Jumat (15/2/2019) membenarkan telah terjadi perampokan terhadap salah seorang warg Kecamatan Peukan Baro. Namun pihaknya belum tahu persis kejadianya dan sedang menyelidiki kronologisnya. “Polisi sudah ke lokasi kejadian untuk bertemu korban,”jelasnya.(Redaksi)