Iklan hari raya

Pasutri Diduga Dibunuh Pekerjanya

0 168

Pasutri Diduga Dibunuh Pekerjanya

BANDA ACEH ATJEHTRIBUNE.COM-Malang nian nasib M.Nasir (50) dan istrinya Roslinda (47), Pasangan suami istri (pasutri) warga Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 03.30 WIB diduga telah dibunuh oleh pekerjanya sendiri. Sebab mereka saat ditemukan dikamarnya sendiri sudah meninggal dunia dengan bersimbah darah.

Kejadian naas yang menimpa pasutri itu yang berprofesi sebagai pedagang nasi pecal di Jalan T Iskandar, Gampong Lamteh, Ulee Kareng, diduga dilakukan oleh pekerjanya inisial Is (30) warga Panton Labu Aceh Utara. Kedua korban ditikam oleh tersangka Is, di kamar warung nya sendiri.

Informasinya tersangka berhasil diciduk anggota Polsek Ulee Kareng dan Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, tidak lama setelah peristiwa itu terjadi. Pelaku ditangkap di Jalan T Nyak Makam, Gampong Doy. Bahkan kejadian pembunuhan itu menghebihkan warga Lamteh dan pelaku yang melakukan pembunuhan sempat dipergoki oleh menantu korban, Dani Alfairus (27) yang sempat mendengar suara ribut-ribut di dalam kamar mertuanya.

Selanjutnya terkait bagaimana kejadian pembunuhan itu dan apa motif yang melatarbelakanginya, belum diketahui sama sekali. Rencananya akan digelar konferensi pers oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH. (Redaksi).