Iklan hari raya

Final Piala Khairullah, Menang Pinalti, Persija Teubeng Juara

0 496

Final Piala Khairullah,
Menang Pinalti, Persija Teubeng Juara

SIGLI ATJEHTRIBUEN.COM-Kesebelasan Persija Teubeng bermain taktis dengan mengandalkan sejumlah pemain berpengalaman seperti Rahmad Sawang, Mahfud dan Kadhafi. Tak kalah hebatnya dengan pemain Persib Bintang Hu Batee, mereka juga tampil memukau dimana, Ramadhana, Agussalim dan Zulfadli bermain tanpa menyerah pada saat menghadapi Persija Teubeng, Piala Khairullah Caleg DPR RI nomor urut 5 dari PKB, di lapangan Blang Paseh, Kota Sigli, Senin (18/3/2019).

Sejak wasit Muhayat yang memimpin pertandingan meniup peluit dimulainya pertandingan, anak-anak Persija Teubeng yang dimotori Rahmad Sawang langsung menggebrak pertahanan Persib Bintang Hu Batee. Namun sigapnya palang pintu lawan membuat serangan anak-anak Persija dapat dipatahkan.

Anak-anak Persib juga mampu mengimbangi permainan Persija Teubeng, dimana Ade Rivaldi, Azwar dan Feri memperagakan permainan dari kaki ke kaki sehingga serangan mereka merepotkan pertahanan Persija Teubeng. Menit 15 Azwar memiliki peluat melalui servis bola mati namun tendangan Azwar meleceng diatas mistat gawang dan gagal menciptakan gol ke gawang Kadhafi. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 0-0.

Dibabak kedua anak-anak Persija Teubeng melakukan perubahan dengan mengandalkan umpan-umpan pendek. Dimana Rahmad Sawang dan Mahfud terus membombardir pertahanan Persib Bintang Hu, sehingga pertahanan Persib mulai dibongkar, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat aliran serangan terhenti.

Kembali anak-anak Persija Teubeng mengepung pertahanan Persib Bintang Hu. Mahfud dan kawan-kawan membombardir daerah pertahanan lawan, sehingga membuat Ade Rivaldi dan kawan-kawan jatuh bangun menyelamatkan daerah pertahanannya. Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 0-0 dan untuk menetukan juara pertama harus dilakukan tendangan pinalti. Dan Persija Teubeng memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.(Redaksi).