Iklan hari raya

PMI Pidie Bagi 400 Paket Takjil

0 538

PMI Pidie Bagi 400 Paket Takjil

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pidie membagi 400 paket takjil berbuka puasa di depan Mesjid Al falah Sigli,  Kamis (30/5/2019).

Pengurus KSR PMI Pidie,  Ras Taufiq kepada atjehtribune.com,  Kamis (30/5/2019) mengatakan, 400 paket takjil ini dibagi oleh staf PMI, pengurus KSR PMI dab para relawan KSR PMI unit STIKes MNI Sigli serta beberapa anggota Palang Merah Remaja (PMR). “Takjil ini kita bagikan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, “jelasnya.

Lanjut Ras Taufiq,  ke 400 paket tersebut berupa mie dan air mineral,  setiap warga yang melintas di jalan depan mesjid Al falah dibagikan. Dengan harapan takjil itu siap disajikan untuk berbuka puasa,  sehingga bagi warga yang melintas waktu berbuka tiba bisa langsung menyantap takjil yang sudah disiapkan. “Ini sebagai aksi sosial yang kita lakukan kepada masyarakat Pidie, “paparnya.

Untuk Ras Taufiq,  agar apa yang dilakukan pihaknya menjadi satu ibadah di bulan suci Ramadhan. Sebab saling berbagi di bulan Ramadhan sangat berarti bagi masyarakat, apa lagi membantu warga untuk berbuka puasa dengan takjil yang diberikan keluarga besar PMI Pidie. “Saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang ikit andil membagi takjil kepada masyarakat, “tuturnya. (Redaksi