Iklan hari raya

Teuku Saifullah TS Pimpin PP Pidie, Periode 2019-2022

0 675

Teuku Saifullah TS Pimpin PP Pidie, Periode 2019-2022

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Teuku Saifullah.TS, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila (PP) Kabupaten Pidie, priode 2019-2022.

Terpilihnya Teuku Saifullah TS, sebagai Ketua MPC Kabupaten Pidie, secara aklamasi karena tidak ada calon ketua lainnya yang maju. Sehingga Saifullah ditetapkan sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Pidie, periode 2019-2022.

Rapat yang dipimpin Rizwan Abbas, menjelaskan bahwa jika tidak ada calon lain yang maju maka calon tunggal tersebut ditetapkan sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Pidie. Hal itu ditetapkan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke X yang digelar di Oproom Sekretaris Kabupaten (Sekdakab) Pidie, Sabtu (31/8/2019).

Ketua MPC PP Kabupaten Pidie terpilih Teuku Saifullah.TS kepada atjehtribune.com, Sabtu (31/8/2019) mengatakan, pihaknya akan memajukan PP ke depannya. Bahkan dirinya siap mengemban tugas yang dipercaya oleh anggota PP yang ikut dalam Muscab. “Saya berterima kasih kepada semua anggota PP dan panitia pelaksana,”jelasnya.

Selanjutnya kata TS sapaan akrab untuk Teuku Saifullah TS, dirinya siap melaksanakan komitmen dalam memajukan PP tiga tahun ke depan. Sehingga anggota PP dapat bekerja sama dengan semua kalangan membangun Pidie ke arah lebih baik lagi. Artinya kata TS, anggota PP diharapkan mampu menjadi organisasi masyarakat (Ormas) yang memiliki akses didalam masyarakat itu sendiri. “Inysa Allah saya akan jelankan organisasi PP sesuai dengan aturan yang berlaku,”tuturnya.

Muscab tersebut diikuti oleh 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada dalam Kabupaten Pidie. Sebelumnya dilakukan pembukaan oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M.Daud, dimana dalam amanatnya Wabup meminta PP bisa membantu pemerintah dalam membangun daerah. Apa lagi kata Wabup, beberapa hari lagi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Aceh ke XXXIV. Artinya Pemuda Panca Sila bisa berperan serta dalam menyukseskan MTQ.

Selanjutnya kata Wabup, pemuda panca sila merupakan ormas yang sejak dulu sudah ada. Sehingga perlu dilakukan pemberdayaan dan pemerintah siap mendukung organisasi ini agar ke depan dapat berjalan dengan baik.(Redaksi).