Iklan hari raya

Saat Ke Mesjid Nurmawati Dirampok

0 170

Saat Ke Mesjid,  Nurmawati Dirampok

IDI ATJEHTRIBUNE.COM Malang nian nasib Nurmawati,(59) warga Dusun M.Saleh Gampong Matang Bungong Kecamatan Idi Timur Kabupaten Aceh Timur. Hendak ke mesjid dia dirampok sehingga harus dirujuk ke rumah sakit, minggu (27/1/2019).

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, kepada wartawan mengatakan, dari keterangan  yang diperoleh pihaknya, kejadian berawal korban dari Gampong Matang Bungong hendak melaksanakan safari subuh berjamaah di Mesjid AL-Qubra Kuta Binjei Kecamatan Julok dengan mengendarai sepeda motor Honda Scopy Warna Biru Putih No.Pol BL 6121 DAF, sekira pukul 04.20 WIB.  Saat tiba di seputaran cafe Blang Bugeng Meunasah Teungoh Kecamatan Nurussalam, dihadang oleh 2 pemuda yang tidak dikenali oleh korban serta menendang korban lalu terjatuh, setelah itu korban bangun dan mendorong sepmor sejauh 20 meter untuk minta bantuan. “Korban merasa kesakitan, “jelasnya.

Lanjut Kapolsek,  disaat korban yang lagi panik dengan mendorong sepeda motornya hendak menuju Polsek Julok datanglah pemuda lain dengan dalih ingin membantu dorong sepmor milik korban. Namun nyatanya justru memasukkan kunci dan membawa kabur sepmor milik korban, korban saat itu dalam keadaan pening dan terluka dibagian tubuhnya akibat ditendang oleh pemuda sebelumnya.

Setelah berada di Mapolsek Julok korban langsung membuat laporan dan personel piket membawa korban ke Puskesmas untuk perawatan dikarenakan korban sesak nafas dan luka luka. Adapun korban mengalami lecet diwajah bagian kanan, luka bagian tangan kanan, luka lutut kaki kanan dan luka dibagian punggung kaki kanan.

 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 14 juta, sedangkan barang milik korban yang dibawa kabur pelaku diantaranya, 1 Unit Honda Scopy Warna Biru Putih No.Pol BL 6121 DAF, 1 buah Handphone, uang dalam tas Rp 4 juta dan STNK sepmor. “Jadi korban sudah membuat laporan ke Mapolsek dan sedang kita dalami kasus ini,”tegas Kapolsek. (DM).