Iklan hari raya

MGR Lampoh Saka Lumat Porlak 2-0

0 213

MGR Lampoh Saka Lumat Porlak 2-0

SIGLI AJEHTRIBUNE.COM kesebelasan MGR Lampoh Saka mampu melumat Porlak Lampoh Kreung dengan skor 2-0, pada lanjutan hari ke dua turnen Harmius yang di gelar di Lapangan Gampong Gajah Aye, Kecamatan Pidie, Minggu (3/2/2019)

mengandalkan Ivan, Wahyu dan Syahrul anak-anak MGR mampu memporak-porandakan pertahanan Porlak Lampoh Kreung yang dijaga Khairil, Popon dan Safwan. Meski berusaha keras untuk menjebol gawang Porlak, namun anak-anak MGR tidak berhasil, sehingga mereka tidak putus asa terus menggempur pertahanan Porlak. Bahkan. Pemain bawah Porlak bermain sapu bersih untuk menghalau serangan MGR.

Petaka datang untuk Porlak Lampoh Kreung, dimana menit 15 Reza mampu memecah kebuntuan mampu menciptakan gol ke gawang Porlak yang dikawal Per di, tendangan keras Reza tak mampu diselamatkan Perdi sehingga marka berubah 1-0 MGR Lampoh Saka memimpin. Gol tersebut membuat anak-anak Lampoh Kreung seakan tak percaya dan coba melancarkan serangan dengan umpan-umpan pendek. Upaya Riki dan kawan-kawan tidak membuahkan hasil, sehingga mereka merubah cara dengan mengandalkan umpang silang juga masih gagal

Sebaliknya anak-anak MGR belum puas dengan kemenangan 1-0 dan mereka juga memberi perlawanan sengit ingin menambah golnya agar timnya lolos ke 16 besar turnamen berhadiah Rp 40 juta tersebut. Hingga wasit M.Yusuf meniup peluit panjang turun minum, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan MGR Lampoh Saka.

Dibabak ke dua anak-anak Lampoh Kreung terus menggempur pertahanan MGR untuk menyamakan kedudukan, namun upaya Riki dan kawan-kawan selalu kandas di kaki pemain bawah MGR yang bermain fantastis dan mampu menghalau serangan lawan. Anak-anak Lampoh Kreung tidak putus asa terus membombardir pertahanan MGR sehingga anak-anak MGR mengandalkan serangan balik.

5 menit pertandingan usai anak-anak Porlak Lampoh Kreung kembali kebobolan, kali lewat gol bunuh diri, karena salah seorang pemain bawah Porlak salah mengantisifasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. Per di penjaga gawang Porlak Lampoh Kreung tak mampu menghalau bola liar dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan MGR Lampoh Saka, gol itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Untuk pertandingan Senin (4/2/2019). KDC FC Kreung Dhoe Sanggeu VS Muara FC Teungoe