Iklan hari raya

Abi Jol Terpilih Sebagai Keuchik Blang Dhot

0 461

Abi Jol Terpilih Sebagai Keuchik Blang Dhot

SIGLI ATJEHTRIBUNE. COM-Zulkarnaini alias Abi Jol terpilih sebagai Keuchik Gampong Blang Dhot, Kecamatan Tangse, pada pemilihan yang dilakukan, Kamis (21/2/2019).

Zulkarinaini sosok orang yang mampu menjadi pemimpin di Gampong Blang Dhot dan dia berhasil mengalahkan pesaingnya dengan memperoleh suara terbanyak yaitu mencapai 624 dari suara sah 797. Sedangkan pesaingnya Adnan M.Yahya hanya meraih 168 suara sehingga Zulkarnaini yang akrab disapa Abi Jol sah menjadi Keuchik Gampong Blang Dhot Kecamatan Tangse, Pidie, priode 2019-2024.

Sedangkan jumlah suara keseluruhan 808 dan suara yang rusak mencapai 11 suara.

Camat Tangse Muchtar mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada panitia pemilihan Keuchik Gampong Blang Dhot karena mereka sukses melaksanakan Pilkades. Sehingga pemilihan berjalan lancar dengan dimenangkan Zulkarnaini alias Abk Jol. “Ini patut kita berikan apresiasi kepada panitia, “jelasnya.

Selanjutnya kata Camat, kepada calon keuchik yang menang jangan berbangga hati, tapi harus diketahui itu merupakan amanah masyarakat karena mereka telah percaya untuk memilih. Lalu yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan mari sama-sama membangun gampong dengan keuchik terpilih. “Mudah-mudahan di tangan keuchik yang baru Gampong Blang Dhot semakin baik, “pinta dia. (Redaksi).