Iklan hari raya

Batero Putra Menang 2-1

0 327

Grama FC Riweuk dalam lanjutan Piala Harmius, di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Minggu (10/2/2019).

Bermain dengan pola menyerang anak-anak Batero mampu menguasai jalannya pertandingan sehingga sempat mengurung lini pertahanan Grama FC Riweuk. Turun dengan ful tim anak-anak Batero bermain fantastis dimana Adek, Luthfi dan Razi mampu memporakporandakan pertahanan Riweuk yang dikawal Jamil, Idan dan Nurdin mereka jatuh bangun menyelatkan daerah pertahanannya. Namun terlalu asik menyerang petaka datang dimana serangan balik anak-anak Grama Riweuk mampu menciptakan golnya ke gawang Batero Putra yang dijaga Reza menit 15 melalui kaki Ipan dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Grama FC Riweuk.

Tertinggal 0-1 membuat anak-anak Batero bermain cepat dan sesekali mengancam gawang Grama yang di jaga Abang. Akibat panik menghalau serangan Batero membuat anak-anak Grama Riweuk sering melakukan kesalahan, bahkan pada menit 23 palang pintu Grama Riweuk salah mengantisipasi bola sehingga bersarang disudut kiri gawang sendiri dan penjaga gawang Abang tak mampu menangkap bola dan berubah kedudukan 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan anak-anak Batero semakin meningkatkan tempo permainan, namun umpan-umpan pendek yang diperagakan pemain-pemain muda ini selalu kandas di kaki pemain bawah Grama Riweuk. Namun petaka kembali terjadi di menit 23 Raji berhasil mengecok penjaga gawang Grama dan langsung melesatkan tendangannya ke sudut kanan gawang tak mampu dijangkau sehingga berubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Batero Putra FC dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua sejak wasit M.Nasir membunyikan peluit panjang anak-anak Grama Riweuk langsung menekan pertahanan Batero yang dikawal Fauzan, Fahmi dan Agus, namun kokohnya palang pintu Batero membuat serangan Riweuk dapat dipatahkan. Sebaliknya anak-anak Batero juga terus menggempur daerah pertahanan Riweuk dan nyaris kebobolan dimana menit 58 tendangan pemain Batero mampu ditepis penjaga gawang Grama Riweuk dan skor 2-1 bertahan hingga usai pertandingan.

Untuk pertandingan Senin (11/2/2019) Corolla Tijue ditantang PSP Padang Tiji. (Redaksi).