Iklan hari raya

BEM FKIP USM, Sosaialisasi Beasiswa Unggulan

0 132

BEM FKIP USM, Sosaialisasi Beasiswa Unggulan

BANDA AVEH ATJEHTRIBUNE.COM-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah (USM) mengelar kegiatan Sosialisasi Beasiswa Unggulan yang dilaksanakan pada Selasa, 21 Mei 2019, di Gedung Ruang kuliah Umum
Banda Aceh.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan oleh BEM FKIP dan penerima Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Sekaligus pemateri pada kegiatan tersebut Sirajul Huda dan Ihza Azizul Hakim. Yang di moderator oleh Maryulis

Gubernur FKIP USM, Aulia Prasetya kepada atjehtribune.com, Kamis (23/5/2019) mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan program awal kerja sama antara BEM FKIP dan Forum Arwadee Beasiswa Unggulan dalam mendapatkan beasiswa terkhusus di USM dan umumnya kampus-kampus yang ada di Aceh.

Aulia juga menyampaikan kepada para mahasiswa agar jangan takut bermimpi, karena mimpi adalah tujuan, jangan batas cita cita di karenakan faktor ekonomi maupun sosial keluarga. “Saya berharap bahwa semua yang hadir dalam kegiatan sosialisasi lebih termotivasi untuk mendaftar Beasiswa Unggulan,”paparnya.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Jalaluddin S, Pd,. M. Pd. Dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Besiswa Unggulan tersebut. “Harapan saya bahwa semoga penerima beasiswa Unggulan tahun ini ada dari USM dan bisa lebih banyak lagi khususnya yang ada di Aceh ,” tegasnya.(Redaksi).