Iklan hari raya

Curup Pidie Menang Finalti 5-4

0 162

Lanjutan Piala Harmius
Curup Pidie Menang Finalti 5-4

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Kesebelasan Curup Pidie dipaksa melakukan tendangan gawang saat menghadapi Ranjau Putra Pulo Bubee, dalam lanjutan Piala Harmius, yang digelar di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Sabtu (9/2/2019), dengan skor 5-4 setelah bermain imbang 1-1.

Curup Pidie mengandalkan pemain-pemain muda seperti Dani, Alfian dan Tami, namun tak mampu berbuat banyak setelah dipaksa adu gawang oleh anak-anak Pulo Bubbe setelah pertandingan 2×30 menit berakhir draw 1-1. Gol pertama untuk Curup Pidie diciptakan Bola Teli menit ke 20. Namun hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Curup Pidie.

Dibabak kedua anak-anak Pulo Bubee meningkatkan tempo permainan dan berupaya keras untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi selalu gagal dan umpan-umpan pendek yang diperagakan Dek Wan dan Hendra membuat barisan pertahanan Curup Pidie keteteran dan jatuh bangun dalam menghalau bola.

Usaha anak-anak Pulo Bubee akhirnya membuahkan hasil dimana menit 44 Aryan berhasil menaklukkan penjaga gawang Curup Pidie, Mizan dan tendangan Aryan tak mampu ditepis Mizan sehingga berubah kedudukan menjadi 1-1 dan gol itu bertahan hingga wasit M.Yusuf meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan. Untuk menentukan pemenang maka harus adu gawang. Setelah dilakukan adu gawang akhirnya Curup Pidie berhasil mencetak 5 gol dan Pulo Bubee hanya berhasil mencetak 4 gol dan pertandingan di menangkan Curup Pidie dengan skor 5-4. Untuk pertandingan Minggu (10/2/2019) Batero Putra FC VS Grama FC Riweuk. (Redaksi)