Iklan hari raya

Daftar Nama Wakil Ketua DPRK Pidie Dsri Golkar Berdar Di Whatsapp

0 389

Daftar Nama Wakil Ketua DPRK Pidie Dari Golkar Beredar Di Medsos

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Meski Partai Golongan Karya (Golkar) belum mengumumkan siapa yang menjadi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie. Namun sejumlah kalangan di daerah itu sudah mengetahui nama pimpinan dewan dari partai pohon beringin ini. Sebab nama tersebut sudah beredar di grup whatsapp Pidie Comuniti beberapa waktu yang lalu dan tertera nama Fadhli A.Hamid.

Pantauan atjehtribune.com, sebelumnya beredar kabar Teuku Saifullah.TS sebagai kandidat pimpinan dewan dari Golkar yang dijagokan semua kalangan. Sebab dari tiga yang diusulkan,  Teuku Saifullah.TS,  Fadhli A.Hamid dan Syarifuddin H.M.Nur,  hanya Teuku Saifullah.TS yang dijagokan dan dianggap sudah berpengalaman. Namun yang namanya politik tidak bisa diprediksi ternyata Fadhli A.Hamid yang memegang kartu as nya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Teuku Julbaharsyah saat dihubungi saat dihubungi atjehtribune.com  Selasa (17/9/2019) sedang berada di Jakarta ada urusan penting. “Saya lagi di Jakarta ni,  tapi kenapa ada beredar nama-nama pimpinan dewan di grup Pidie Comuniti,  tidak benar itu, ” demikian tegas Ampon Jul sapaan akrab terhadap Ketua Golkar.

Namun saat ditanyai siapa juga yang akab menjadi Wakil Ketua DPRK Pidie yang diutus Partai Golkar. Ampon Jul tidak bisa menjelaskan sebelum menerima surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Artinya dia tidak punya hak menympaikan hal itu keada publik sebelum ada Surat Keterangan (SK) dari Partai. “Saya tidak tahu masalah ini,  yang jelas kami dari partai tidak pernah sebar nama-nama itu, ” tegas Ampon Jul.(Redaksi).