Iklan hari raya

Dua Kambing Ditemukan Warga Dalam Mobil

0 952

Dua Kambing Ditemukan Warga Dalam Mobil

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Warga Gampong Baro, Gapui Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, menemukan satu unit mobil Avanza warna putih BK 1564 OL dan diduga mobil tersebut milik pencuri kambing. Sebab saat ditemukan Selasa (26/2/2019) sekira pukul 07.00 WIB didalam mobil terdapat dua ekor kambing dan satunya sudah disembelih dan satu lagi masih hidup.

Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi kepada atjehtribune.com Selasa (26/2/2019) mengatakan,
sekira pukul 07.00 WIB warga menemukan satu unit Mobil New Avanza warna putih BK 1564 OL, di TKP terdapat terdapat 2 ekor Kambing,sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan Polisi.”Pelaku tidak ditemukan,”jelasnya.

Lanjut Kasat, dugaan sementara pelakunya berjumlah 2 orang, mereka belum ditemukan dan mungkin melarikan diri karena sudah pagi tidak sempat membawa mobilnya. Saat itu warga melihat mobil berhenti di pinggir jalan dan mobil itu setelah menabrak pepohonan kemudian warga langsung menuju ke arah mobil, setelah di lihat ternyata di dalam mobil terdapat 2 ekor kambing kemudian keuchik setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indrajaya.”Jadi para pelaku melarikan diri,”papar Kasat.(Redaksi).