Iklan hari raya

GGC FC Ulim Paksa Mutiara Raya 3-1

0 174

Turnamen Piala Khairullah
GGC FC Ulim Paksa Mutiara Raya 3-1

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Mutiara Raya dengan bermaterikan mantan pemain K-Liga Aceh seperti Ramadhan, Afdalul Basyar dan Irfan bermain tanpa kompromi saat menghadapi GGC FC Ulim Pidie Jaya pada turnamen Piala Khairullah di lapangan Blang Paseh, Kota Sigli, Sabtu (2/3/2019).

Sementara saat wasit M.Yusuf meniup peluit pertandingan dimulai, anak-anak GGC Ulim yang dikomandoi Muhammad Ibra, Rahmadi dan Khairil sangat berhati hati dalam membangun serangan ke pertahanan lawan. Namun Ramadhan dan kawan-kawan berulang kali membangun serangan akan tetapi selalu gagal dikaki lawan, sehingga tidak membuahkan hasil. Anak-anak asuh Amiruddin bermain tenang dimana Muammar sesekali menerobos gawang GGC Ulim karena kurang tenang membuat serangan terbuang percuma. Hingga turun minum kedudukan 0-0.

Dibabak kedua anak-anak Mutiara Raya bermain menekan dan memanfaatkan umpan trobosan, Muammar yang menjadi ujung tombak tak mampu berbuat banyak karena palang pintu GGC Ulim sangat tangguh dan bermain sapu bersih. Menit 42 Muammar berhasil menggetarkan gawang GGC Ulim, sontekan Muammar tak dapat ditangkap penjaga gawang GGC Ulim Ajir Kuba dan berubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan Mutiara Raya. Namun menit 43 GGC Ulim berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui kaki pemain nomor punggung 2 Mahdi. Hingga akhir pertandingan kedudukan 1-1 dan untuk menentukan pemenang harus dilakukan tendangan finalti dan dimenangkan GGC FC Ulim 3-1.

Pertandingan Minggu (3/3/2019) tuan rumah Blang Paseh FC ditantang Sague FC. (Redaksi).