Iklan hari raya

Hadapi Curup Pidie, Kutuka Laot Menang Tipis 0-1

0 276

Lanjutan Piala Harmius
Hadapi Curup Pidie, Kutuka Laot Menang Tipis 0-1

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kesebelasan Kutuka Laot, Kecamatan Kembang Tanjong Pidie, berhak melaju ke babak 8 besar setelah menang tipis 1-0 atas Curup Pidie pada lanjutan Piala Harmius yang digelar di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Kamis (21/2/2019).

Irfandani dan kawan-mawan mmapu mengurung lini pertahanan Curup Pidie yang dikawal Alfian, Tami dan Ai, namun kurang tenangnnya anak-anak Kutuka Laot dengan mudah serangan mereka dipatahkan palang pintu Curup Pidie Alfian. Mahfud, Wahyu Daud dan Irfandani terus membombardir pertahanan Curup Pidie meski tidak membuahkan hasil.

Upaya Irfandani dan kawan-kawan akhir berbuah manis dimana menit 14 Irfandani mampu menggetarkan gawang Curup yang dijaga Safrijal, tendangan keras Irfandani tak mampu dibendung Safrijal sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Kutuka Laot.

Tertinggal 0-1 membuat straiker Curup FC melancarkan serangannya ke gawang Kutuka Laot yang dijaga Maskur. Namun sigapnya palang pintu Kutuka Laot membuat serangan Ardan dan Khairul dapat dipatahkan Mahfud. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua sejak wasit M.Nasir meniup peluit untuk melanjutkan pertandingan, Wahyu Daud, Bereh Salosa dan Agussalim langsung menggempur pertahanan Curup FC dan nyaris membuahkan hasil. Sebaliknya anak-anak Curup meladeni permainan Kutuka Laot dan ikut membombardir pertahanan Kutuka Laot yang dikawal Ramadhana sehingga sulit menembus pertahananan Kutuka Laot. Hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk Kutuka Laot dan anak-anak Kembang Tanjong berhak melaju ke babak 8 besar yang sebelumnya didapatkan Portas Cebrek, AS Rawa dan Corolla Tijue.

Untuk pertandingan Jumat (22/2/2019) Porlak Lampoh Krueng ditantang Kreung Seumideun. (Redaksi).