Iklan hari raya

Hadapi Kobeng FC, Persib Batee Menang Tipis 1-0

0 144

Lanjutan Piala Khairullah
Hadapi Kobeng FC, Persib Batee Menang Tipis 1-0

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Andalkan pemain berpengalaman Persib Bintang Hu Batee, berhasil unggul terlebih dahulu saat menghadapi Kobeng FC Tangse pada lanjutan Piala Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil I yang di gelar di lapangan Blang paseh,Kota Sigli, Jumat (8/3/2019).

Persib Batee menurunkan pemain seperti Rian AB, Ikhwani Hasanuddin dan Ajwar, mampu memporak porandakan pertahanan Kobeng FC Tangse, yang dikawal Nasir, Boy dan Fadhlun. Meski diperkuat Riski mantan pemain K-Liga Aceh, akan tetapi tak mampu menahan gempuran pungawa Persib Batee. Ikhwani hasanuddin dan Rian AB dengan leluasa menembus kotak pinalti lawan.

Menit 31 anak-anak Persib mampu menciptakan gol nya ke gawang Kobeng yang dijaga Banta dan tendangan Zulfadli pemain sarat pengalaman tak mampu ditepis penjaga gawang Kobeng FC Tangse, sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bintang Hu Batee. Tertinggal 0-1 membuat Riski dan Muzammil melancarkan serangan lewat sayap kanan, namun kurang tenangnya saat menguasai bola membuat peluang terbuang percuma. Hingga wasit M.Yusuf meniup peluit untuk turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Persub Batee.

Dibabak kedua anak-anak Tangse berupaya mengejar ketertinggalannya, sehingga harus menggempur pertahanan Persib Batee. Kokohnya pertahanan Persib Batee membuat anak-anak Tangse prustasi dan tak mampu menciptakan golnya. Tak menyerah begitu saja Riski dan kawan-kawan folus terhadap serangannya,namun tidak membuahkan hasil.

Sebaliknya pemain Persib Batee bermain santai untuk mengamankan hasil yang sudah dicapai dibabak pertama. Sehingga Zulfadli dan kawan-kawan mampu nermain cantik, sehingga enal ditonton. Hingga pertandingan usai kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persib Batee.

Untuk pertandingan Sabtu (9/3/2029) PS Putra Kalee Laweung ditantang Seulimum FC Aceh Besar.(Redaksi).