Iklan hari raya

Hadapi Kreung Suemiduen, Porlak Menang 1-0

0 501

Lanjutan Piala Harmius,
Porlak Menang 1-0

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kesebelasan Porlak Lampoh Krueng menang tipis 1-0 saat menghadapi Kreung Seumideun pada lanjutan piala Harmius di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Jumat (22/2/2019).

Zakir dan kawan-kawan begitu wasit M.Yusuf membunyikan peluit langsung menekan. Kerja sama yang apik dan memperagakan umpan-umpan pendek membuat anak-anak Kreung Seumideun kewalahan dalam menghalau bola. Bahkan menit 10 nyaris tercipta ya gol ke gawang Kreung Seumideun dimana tendangan Wardi mampu ditepis penjaga gawang Kreung Seumideun yang dijaga Cek Ray.

Wardi dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Krueng Seumiduen yang dikawal Fikram, Boy dan Andrea. Namun sebaliknya anak-anak Kreung Seumiduen mengandalkan pemain muda seperti Muhajir, Nawawi dan Putra. Menit 16 petaka menimpa anak-anak Kreung Seumiduen dimana tendangan Saiful tak mampu dijinakkan penjaga gawang Kreung Seumiduen Cek Ray dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Porlak Lampoh Kreung dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua anak-anak Kreung Seumiduen mencoba bermain cepat namun belum mampu menyamakan kedudukannya. Bahkan sesekali anak-anak Porlak melakukan serangan balik dan nyaris membuahkan hasil. Meski sudah berupaya namun tidak membuahkan hasil. Hingga usai pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Porlak Lampoh Kreung. (Redaksi).