Iklan hari raya

Hantam Avanza Pengendara Sepmor Meninggal

0 215

Hantam Avanza Pengendara Sepmor Meninggal

IDI ATJEHTRIBUNE.COM Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban di jalan Banda Aceh-Medan Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Minggu (3/2/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Peristiwa malang itu terjadi saat sepeda motor honda Beat BL 4193 DCG, yang dikendarai M. Fadhil (17) warga Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Peureulak, menghantam Mobil Avanza Veloz warna putih BK 1757 RD dikendarai oleh Ahmadi (43) warga Desa Sidodadi Kecamatan Bandar, Kabupaten Baner Meriah. Sementara itu pengemudi kederaan hoda Beat meninggal dilokasi akibat benturan meras, korban saat itu langsung dirujuk ke RSUD Peureulak, guna pemeriksaan medis.

Kejadian bermula saat honda beat melaju dari arah Medan-B.Aceh kemudian dari arah yang sama mobil avanza melaju dengan kecepatan tinggi dan kecelakaan pun tak dapat di elakkan langsung menyenggol sepmor milik M.Fadhil, kondisi sepmor rusak di bagian depan dan samping akibat hantaman mobil tersebut.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. Saat dihubungi wartawan, menjelaskan bahwa, pengemudi mobil avanza Ahmadi, sementara sudah diamankan di Polsek Peureulak.
“Untuk pengemudi mobil sudah diamankan oleh angota Polsek Peureulak, selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Aceh Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut” kata Kasat Lantas. (Istanjoeng).