Iklan hari raya

HUT Bhayangkara Ke 73, 200 Warga Ikut Donor Darah

0 46

HUT Bhayangkara Ke 73, 200 Warga Ikut Donor Darah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Lebih 200 warga di Pidie Jaya ikut donor darah saat memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar di lapangan bola kaki Kota Meureudu Pidie Jaya, Kamis (4/7/2019).

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, kepada atjehtribune.com, Kamis (4/7/2019) mengatakan, donor darah tersebut berkat kerja sama Polres Pidie dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat. Acar digelar sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, hadir pada acara tersebut diantaranya, Direktur RSUD Pidie Jaya, dr. H. Fajriman, Sp.S, M.Si, Med beserta staf.
Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Para Kepala Badan/SKPK dan staf dalam lingkungan Pemkab Pidie Jaya. Kemudian para Camat dan staf dalam lingkungan Pemkab Pidie Jaya. Serta para kapolsek, Danramil yang ada di Pidie Jaya. “Apa yang kita lakukan untuk bakti sosial terhadap masyarakat,”jelasnya.

Selanjutnya kata Kapolres, selain donor darah juga banyak kegiatan lain yang sudah dan sedang dilakukan. Hal itu tentu saja bentu peduli sosial polisi dengan masyarakat Pidie dan Pidie jaya. Yang jelas apa yang sudah dilakukan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Kita tetap melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat,”paparnya.

Kapolres Pidie mengatakan, donor darah yang dilakukan pihaknya bisa terkumpul 75 kantong darah dan nanti nya darah tersebut akan dimamfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkannya. Kemudian Polres Pidie mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dalam acara tersebut. “Acara yang dilaksanakan sukses dan partisipasi masayarakat cukup baik,”ungkapnya.(Redaksi).