Iklan hari raya

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pidie Bantu Warga Miskin Di Pijay

0 46

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pidie Bantu Warga Miskin Di Pijay

MEUREUDU ATJEHTRIBUNE.COM-Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Pidie dan jajaran nya menggelar beragam kegiatan, diantara nya “Home Visit Dan Pemberian Sembako Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya yang dikemas dalam kegiatan Bakti Kesehatan. Dimana kegiatan dimaksud diadakan di 30 titik, Rabu, (3/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut pejabat polres dan rombongan turut didampingi Kapolsek dan jajaran nya memberikan bantuan sebagai tali asih polisi kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum masing-masing Polsek.

Sementara sejumlah bantuan yang diberikan meliputi, minyak goreng,telur, gula pasir, beras dan sejumlah uang tunai. Sedangkan di Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, acara tersebut berlangsung di rumah salah seorang nenek yang sudah berusia 70 Tahun, Hasanah, dengan kondisi sangat memprihatinkan.   Acara dimulai sejak pukul 9.00 WIB dan berakhir hingga pukul 10. 00 WIB.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Progar Bagren Polres Pidie, Iptu Lokot Soalon, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Pidie, Iptu Kasriono, Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril. SH, Kanit Tipiter Polres Pidie Aiptu Herman,  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Meurah Dua, Ny. Erni Syahril,SH, Dan Keuchik Gampong  Pante Beureune beserta perangkat nya.

Di Kecataman Meureudu acara serupa dilaksanakan di salah satu rumah warga miskin di Gampong Manyang Lancok, Meureudu, Daini. Di Kecamatan Trienggadeng dilaksanakan di Gampong Meue, dengan penerima manfaat yaitu Nurhayati boro pasaribu, 55. “Turut disampaikan kepada warga miskin tersebut bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari HUT Bhayangkara ke-73 serta ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polri selama ini, dengan harapan melalui momen ini.

Polri berkomitmen akan meningkatkan lagi kinerja kedepan dalam pelaksanaan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”, Ungkap Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, S.I.K, kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).(Redaksi).