Iklan hari raya

IMAPI Aceh Barat Kontrak Politik Dengan Khairullah

0 153

IMAPI Aceh Barat Kontrak Politik Dengan Khairullah

MEULABOH ATJEHTRIBUNE.COM-Ikatan Masyarakat Pidie, (IMAPI) di Kota Meulaboh Aceh Barat, kontrak politik dan sepakat menangkan Khairullah Calon Anggita Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 5 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Pemilu 17 April 2019 nanti. Bahkan mereka sepakat mendukung Khairullah hingga menjadi anggota DPR RI.

Humas IMAPI Aceh Barat, T.M.nur dalam pertemuan di Kota Meulaboh, Selasa (19/3/2019), mengatakan, lebih kurang 8000 warga Pidie yang berdomisili di Kabupaten Aceh Barat diarahkan untuk memilih Khairullah pada pemilu nanti. Sedangkan untuk Kecamatan Johan Pahlawan lebih 4000 jumlah penduduk Pidie, sehingga diyakini Khairullah akan menduduki kursi di DPR RI.

Lanjut dia, persoalan pemilih di Aceh Barat nantinya akan diupayakan khusus warga Pidie memberi suara untuk Khairullah. Apa lagi Khairullah sosok orang yang peduli terhadap pembangunan daerah. Kemudian pihaknya berharap dalam kontrak politik harus diperhatikan setelah Khairullah terpilih benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh.

Sementara itu Khairullah dalam pertemuan itu mengatakan, kepada IMAPI agar membantu dirinya untuk menjadi anggota DPR RI priode 2019-2024. Artinya Kata Khairullah, dirinya berjanji jika terpilih akan memikirkan pembangunan Aceh. Sehingga
Aceh semakin maju dengan adanya perwakilan di Jakarta.

Untuk itu kepada masyarakat Aceh dan Aceh Barat khususnya supaya memberi suara pada hari pemilihan 17 April 2019 nanti. Khairullah siap menjadi wakil rakyat dan akan memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh. Kepada masyarakat dia meminta do’a restu agar terpilih nantinya dan mampu mengabdi kepada rakyat Aceh.(Redaksi).