Iklan hari raya

Ingin Raih Kursi DPR RI, Khairullah Siapkan Amunisi

0 337

ATJEHTRIBUNE.COM – Untuk meraih satu kursi di Dewan Perwalilan Rakyat (DPR) RI, Khairullah persiapkan amunisi dalam mencapaikan tujuannya. Sehingga pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 17 April 2019 nanti mampu meraih suara yang maksimal.

Demikian dikatakan Khairullah kepada atjehtribune.com, Kamis (17/1/2019). Lanjut Khairul sapaan akrabnya, amunisi yang dipersiapkan diantaranya sejumlah tim pemenangan yang akan bekerka di beberapa kabupaten/kota di Daerah Pemilihan (Dapil) I. Seperti di Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Kota Banda Aceh, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan lainnya. “Kita sudah persiapkan tim jauh-jauh hari untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

Politikus pendatang baru ini harus diperhitungkan, betapa tidak Khairullah miliki khans khusus dan pendukungnya diseluruh wilayah pemilihan. Menurut Khairullah, apa pun yang dilakukan dirinya tanpa bantuan tim tentu saja tidak ada hasilnya, apa lagi untuk Pidie dan Pidie Jaya sudah dipersiapkan tim yang solit dan siap mengantar dirinya ke kursi panas DPR RI. “Saya sangat optimis dengan dukungan penuh dari kawan-kawan, sehingga saya bisa berbuat untuk rakyat Aceh,” paparnya.

Selain itu kata Khairullah, selaku politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),itu memiliki amunisi sangat ampuh untuk melenggang ke Senanyan. Bahkan segala sesuatu sudah dipersiapkan jauj-jauh hari, sehingga untuk mencari dukungan dari rakyat Aceh tentu saja butuh bantua. Kawan-kawan. “Kita sudah bentuk tim untuk bekerja memenangkan saya di Pileg nanti,” tuturnya.

Bahkan sebut Khairul, jika rakyat Aceh mempercayai dirinya menjadi perwakilan rakyat diparlemen maka dia berjanji akan berbuat yang terbaik sesuai dengan keinginan rakyat. Apa lagi dalam membangun Aceh, terutama wilayah barat selatan masih perlu mendapat perhatian pemerintah, sehingga wilayah itu semakin maju dan tertata dengan rapi. “Saya sangat yakin dengan pilhan rakyat terhadap dirinya nanti,” harapnya. (Redaksi).