Iklan hari raya

Jelang 12 Besar Liga 3, Persimura Tantang Timnas Aceh U-17

0 361

Jelang 12 Besar Liga 3, Persimura Tantang Timnas Aceh U-17

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Menjelang pertandingan 12 besar Liga 3, Persimura Pidie, akan menantang Timnas Aceh Usia 17, Sabtu (24/8/2019) di Lapangan Beureuneun, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Menijer Persimura Pidie, Muzakir, kepada atjehtribune.com, Jumat (23/8/2019) mengatakan, Persimura dibawah trio pelatih Bustami, Faisal Laweung dan Noviar terus berbenah untuk menghadapi lawan-lawannya diputaran 12 besar Liga 3. Sehingga perlu menggelar ujicoba dengan Timnas Aceh usia 17. “Kita ingin melihat kemampuan para pemain nantinya,”jelas dia.

Apakah para pemain Persimura Pidie sudah siap diterjunkan ke 12 besar Liga 3 yang akan menghadapi tim-tim tangguh dari berbagai kabupaten/kota di Aceh. Direncanakan Mahfud dan kawan-kawan akan bermain menyerang untuk menghadapi Timnas Aceh U-17 besok sore di Lapangan Beureunuen Kecamatan Mutiara Timur. “Ini untuk melihat sejauh mana kekuatan tim untuk berlaga nantinya,”papar Muzakir.

Selain itu anak-anak Persimura akan melawan mantan pemian nya seperti Muhammad Rsiki dan M.Alfarizi yang memperkuat Timnas Aceh U-17. Muhammad Riski yang biasanya berduet dengan Aulia Fikri mampu memporak porandakan lini pertahanan lawan. Bahkan lawan sangat memperhitungkan penampilan anak Tangse tersebut. “Yang jelas Persimura sudah siap berlaga meski harus melawan rekan setimnya,”ungkap Muzakir.

Persimura diperkirakan akan menurunkan semua pemainnya seperti, Mskur, Mahfud, Noval dua palang pintu tangguh, lalu Fatahillah, Afdalul Basyar, Ade Rivaldi, Aulia Fikri, Yusrival, Irfandani, Amirul dan Wahyu Daud. Mereka sudah sangat siap menghadapi laga bergengsi melawan Timnas Aceh U-17 besok sore.(Redaksi).