Iklan hari raya

Jelang Liga 3, Persimura Semakin Tingkatkan Latihan

0 270

Jelang Liga 3, Persimura Semakin Tingkatkan Latihan

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Persatuan Sepak Bola Mutiara (Persimura) Pidie, semakin meningkatkan tensi latihan yang sebelumnya hanya berlatih biasa-bisa saja.

Terlihat mantan pemain Kuala Nanggroe.FC, Mhafud, mantan pemain PSAP Sigli, irfandani dan Wahyu Duad dan mantan pemain Pora tahun 2014 Yusrival juga ikut latihan bersama skuad Persimura Pidie. Tim besutan Bustami dan Faisal Laweung terus memfocuskan latihan fisik dan game. Bahkan mantan pemain Liga Aceh seperti Afdalul, Amirul, Ade Rivaldi,Aulia Fikri dan beberapa pemain lainnnya berlatih sangat serius.

Pelatih Persimura Pidie Bustami didampingi Asisten Pelatih faisal Laweung kepada atjehtribune.com, Kamis (4/7/2019) mengatakan, pemain terus diasah kemampuannya agar mereka mampu meningkatkan stamina dalam bermain bola. Bahkan kata Bustami, lima pemain senior sudah bergabung seperti Mahfud, Wahyu Daud, Mursal, Irfandani dan Yusrival ikut katihan di lapangan Corola Tijue Pidie. “Jadi mereka kita latih stamina dan game,”paparnya.

Duet pelatih Bustami dan Faisal terus meningkatkan tensi latihan dari sebelum nya hanya latihan ringan kini di pres ke latihan stamina. Sebab kata Bustami pemain yang direkrut semua sudah jadi, ada mantan pemain Aceh United Mursal, mantan pemain PSAP Sigli Wahyu Daud, mantan pemain PSBL Langsa Irfandani dan mantan pemain Pora 2014 yang juga pemain Corola Tijue ikut memperkuat Persimura Pidie. “Pemain yang kita daftarkan nantinya mungjin 30 sesuai quota yang diberikan PSSI Aceh,”tegas Bustami.

Kemudian banyak pemain yang sudah berpengalaman yang bergabung dengan Persimura Pidie, seperti Ade Rivaldi, Afdalul, Aulia Fikri, Amirul,Muliadi dan beberapa pemain lainnya. Artinya kata Bustami pihaknya terus melatih para pemain hingga padu nya tim, kemudian mereka nantinya akan dilakukan uji coba dengan beberapa klub dari luar Pidie. “Kita sudah mempersiapkan pemain untuk menghadapi lawan-lawannya di Liga 3 PSSI,”papar Bustami.(Redaksi).