Iklan hari raya

Kabag Ops Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

0 142

Kabag Ops Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pidie menggelar silaturrahmi dengan wartawan Pidie dan Pidie Jaya di Tami Kopi, Rabu (20/2/2019).

Kabag Ops Polres Pidie, Kompol Juli Efendi dalam pertemuan itu mengatakan, pertemuan tersebut baru dilakukan pihaknya. Namun direncanakan akan dilakukan hal semacam itu dua bulan sekali kedepannya. Bisa jadi akan dilakukan di Pidie Jaya. “Jadi kita akan buat pertemuan dengan wartawan setiap dua bulan sekali,”jelasnya.

Lanjut Kabag Ops, dalam pertemuan tersebut hanya bersilaturrahmi dengan wartawan dan tidak dibicarakan apa-apa. Hanya ngobrol-ngobrol biasa saja bebas dan tidak ada protokolernya, bisa dikatakan ngopi bareng antara Bag Ops Polres Pidie dengn media atau wartawan. “Jadi kita ngobrol-ngobrol biasa saja,”papar dia.

Menurut Kabag Ops, pertemuan itu perlu dilakukan untuk bersilaturrahmi dengan wartawan agar bisa berkoordinasi selalu terkait kondisi daerah. Sehingga saling memberi informasia apa yang terjadi setiap hari nya. “Yang jelas silaturrahmi ini sangat penting dilakukan,”ungkapnya.(Redaksi).