Iklan hari raya

Kalah Adu Finalti Corolla Tijue Angkat Koper

0 394

Lanjutan Piala Khairullah,
Kalah Adu Finalti Corolla Tijue Angkat Koper

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kesebelasan Corolla Tijue, terpaksa angkat koper terlebih dahulu dari turnamen HUT JJ Piala Khairullah, setelah kalah 4-5 saat mengahadapi GGC Ulim Pidie Jaya pada lanjutan Piala Khairullah di lapangan Blang Paseh Kota Sigli, Senin (11/3/2019).

Turun ful time sebenarnya anak-anak Corolla Tijue bermain fantastik dimana Fanni Aulia, Andi Kalalo dan Ikram mampu mengurung lini pertahanan GGC Ulim yang dikawal Ransanjani, Rijaldi dan Hamdani. Kurang tenangnya penampilan anak-anak Tijue dalam membagun serangan membuat peluang terbuang percuma

Meski dibawah tekanan anak-anak Ulim tidak patah semangat bahkan sesekali mampu merepotkan pertahanan Corolla yang dikawal Muhajir,Arianto dan Mursal. Pemaian Ulim mampu menggebrak pertahanan Corolla Tijue, permainan dari kaki ke kaki yng diperagakan anak-anak Ulim sedikit merepotkan pertahanan Corolla Tijue. Dek Jal dan Bello bermain apik dan penampilan mereka cukup bagus.

Setelah menggempur habis-habisan pertahanan GGC Ulim akhirnya membuahkan hasil dimana menit 31 Aulia Fikri berhasil menjebol gawang GGC Ulim yang dijaga Ajir Kuba dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Corolla Tijue. Tertinggal 0-1 membuat anak-anak GGC Ulim kaget seakan tidak percaya, sehingga mereka menggempur habis-habisan pertahanan Corolla Tijiu, hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk keunggulan Corolla Tijue.

Dibabak ke dua sejak wasit M.Yusuf meniup peluit pertandingan dimulai anak-anak Corolla Tijue mulai membombardir pertahanan GGC Ulim sehingga mereka sedikit kewalahan dalam menghalau serangan Andi Kalalo dan nyaris kebobolan. Anak-anak GGC tak tinggal diam dan berusaha menggempur lini pertahanan Corolla, namun tidak akuratnya umpan-umpan lambung membuat serangan anak-anak GGC terbuang percuma.

Akhirnya usaha anak-anak GGC Ulim membuahkan hasil dimana menit 61Fanni Aulia mampu menjebol gawang Corolla yang dijaga Boyhaqi dan berubah kedudukan menjadi 1-1, gol itu bertahan hingga pertandingan usai. Untuk menentukan pemenang dilakukan twndangan pinalti dan dimenangkan GGC Ulim 5-4.

Untuk pertandingan Selasa (12/3/2019) Blang Paseh FC ditantang Garuda Putra Peukan Shot Simpang Tiga.(Redaksi).