Iklan hari raya

Khairullah Konsolidasi Dengan Tim Pemenangan

0 395

Khairullah Konsolidasi Dengan Tim Pemenangan

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Khirullah Calon Anggota Legislatif (Caleg)  Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan di Gampong Teureubue Kecamatan Mutiara,  Jumat (18/1/2019).

Khairullah diterima masyarakat di sana dengan baik dan warga berantusias untuk memenangkan dia menjadi anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 nanti. Bahkan banyak tokoh masyarakat di sana menginginkan Khairullah duduk di DPR RI.

M.Yusuf tokoh masyarakat Gampong Teureubue kepada Atjehtribune.com, mengatakan,  Khairullah sudah selayaknya menjadi anggota DPR RI.  Sebab yang bersangkutan memiliki kepribadian yang baik dan selalu membela kepentingan rakyatnya. Bahkan politisi muda itu benar-benar ingin membuat perubahan terhadap daerah Aceh,  sehingga merasa perlu maju sebagai Caleg DPR RI. “Saya optimis Khairullah akan tembus ke Jakarta,  jika semua tim mau bekerja, “paparnya.

Selain itu kata M.Yusuf,  pihaknya segera menyusun kekuatan dan merapatkan barisan untuk memperjuangkan Khairullah agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI. Meski persaingan sangat ketat di Daerah Pemilihan (Dapil) I, namun pihaknya tetap optimis bisa meraih suara hingga 50 ribu pada saat pemilihan nanti.  “Mari kita bekerja keras agar Khairullah terpilih, “paparnya.

Sementara itu Khairullah saat ditanyai Atjehtribune.com,  trik apa yang digunakan untuk memenangkan pertarungan pada pemilihan nanti,  dia mengaku hanya dengan pendekatan dan meyakinkan masyarakat agar bisa terpilih. Yang perlu diketahui bahwa masyarakat Aceh sudah cerdas dan tahu mana yang terbaik untuk menjadi anggota DPR RI. “Saya sangat yakin masyarakat sudah menentukan pilihannya,  cuma kita jangan buat janji-janji palsu kepada masyarakat jika tidak disanggupi, “tegasny. (Redaksi).