Iklan hari raya

Khairullah Semakin Mantap Pendukungnya

0 564

Khairullah Semakin Mantap Pendukungnya

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 5. Semakin mantap pendukungnya dan diprediksi akan mendapatkan kursi di DPR RI pada pemilu 17 April 2019 nanti.

Pada pertemuan yang diwakili oleh warga di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Pidie itu dilakukan di Posko Pemenangan Khairullah, Gampong Keuniree, Kecamatan Pidie. Antusias warga untuk mendukung Khairullah semakin mantap saat juru kampanye Tgk Umar Busu yang juga mantan juru bicara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) berbicara. Bahkan warga yang hadir merasa sudah sepantasnya Khairullah dipilih pada pemilu mendatang.

Tgk Umar Busu dalam orasi politiknya dihadapan puluhan warga mengatakan. Khairullah merupakan satu-satunya putra Pidie yang maju dari PKB untuk Caleg DPR RI. Namun dari itu Khairullah sudah sepantasnya mewakili rakyat Aceh di parlemen. Sehingga ada kesinambungan antara Pemerintah Pusat dan Aceh, terlebih lagi Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Selain itu Tgk Umar juga mensosialisasikan bagaimana cara mencoblos yang baik terhadap masyarakat. Dengan menunjukkan contoh kertas suara kepada para peserta, sehingga saat hari pencoblosan mereka tidak salah dalam memilih. Sehingga suara yang ingin diberikan kepada Khairullah jadi rusak dan tidak sah. Diharapkan kepada pemilih agar tetap memilih no 5 atas nama Khairulla, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keikhlasan masyarakat untuk mendukung Khairullah semakin mengalir. Bahkan hampir seluruh kecamatan di Pidie mendukung Khairullah. Apa lagi Kecamatan Tangse, Mane, Geumpang, Titeu, Keumala, Sakti, Mutiara, Mutiara Timur, Indra Jaya dan sejumlah kecamatan launnya. Semuanya sudah berikrar untuk mendukung Khairullah merupakan putra Pidie.(Redaksi).