Iklan hari raya

Khairullah Serahkan Piala HUT JJ

0 404

Khairullah Serahkan Piala HUT JJ

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), memyerahkan piaala kepada juara pertama Persija Teubeng, usai mengalahkan Persib Bintang Hu Batee, lewat tendangan pinalti 3-1 di lapangan Blang Paseh Kota Sigli, Senin (18/3/2019).

Sebelumnya penyerahan piala untuk pemain terbaik dan jatuh kepada Ade Rivaldi dari Persib Bintang Ju dengan hadiah uang tunai R 500 ribu, kemudian top skor jatuh kepada Nanda Lubis pemain Garuda Putra Peukan Shot, lalu untuk juara 3 dan 4 masing-masing GGC Ulim dan Garuda Putra Peukan Shot masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 2 juta.

Setelah itu peyerahan piala untuk juara 2 kepada Persib Bintang Hu diserahkan oleh Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M.Daud, mereka mendapatkan uang tunai Rp 10 juta plus tropy dan Juara pertama disetahkan oleh Khairullah mendapatkan uang tunai Rp 15 juta plus tropy.

Khairullah kepada atjehtribune.com, mengatakan, pelaksanaan HUT JJ berlangsung sukses. Dia berjanji jika piala Khairullah akan berlanjut, apa lagi jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilihan 17 April 2019 nanti. Artinya dia meminta kepada semua pihak untuk mendukung dan memilih dirinya pada pileg nanti. “Saya sangat berterima kasih kepada pantia pelaksana atas suksesnya pelaksanaan turnamen sepak bola,”jelasnya.

Tidak terkecuali kata Khairullah, kepada semua rakyat Aceh dari Pidie Jaya hingga Aceh Selatan memohon do’a restu untuk mendukung dirinya menjadi anggota DPR RI pada pemilihan nanti. Sebutnya dengan do’a dan usaha masyarakat agar dirinya terpilih. Sekali lagi Khairullah meminta dan memohon bantuan kepada masyarakat agar bisa memilih dirinya sebagai Caleg DPR RI momor urut 5 dari PKB. “Saya cuma bisa memohon kepada masyarakat agar saya bisa dipercaya sebagai wakil di parlemen nantinya”, harap Khairullah.(Redaksi).