Iklan hari raya

KNPI Dukung Investor Asing

0 247

KNPI Aceh Timur Dukung Investor Asing

IDI ATJEHTRIBUNE.COM Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur Yusnil Amri, mendukung penuh investor asing masuk untuk investasi di daerah itu selama proses dan realisasi kegiatannya membawa manfaat baik bagi pemuda maupun masyarakat luas lainnya.

“Kita sebagai perwakilan pemuda mendukung rencana para investor baik lokal maupun asing yang hendak melakukan investasi dalam wilayah Aceh Timur, saya berharap dengan kondisi yang sangat kondusif seperti sekarang ini tidak cuma dari negara Perancis, bahkan harus lebih banyak lagi investor-investor dari berbagai negara yang mau memanfaatkan peluang investasi, supaya bisa bermanfaat untuk mendongkrak kedaulatan ekonomi kerakyatan khususnya masyarakat Aceh Timur” harapnya.

Yusnil juga mengingatkan agar para investor dapat menjalankan investasi sesuai dengan ketentuan daerah. “Kedepan tidak ada lagi perusahaan besar atau kecil yang ada di Aceh Timur melanggar ketentuan sebagai mana sebelumnya, bahkan sebelumnya diduga ada perusahaan besar yang tidak mengurus Izin Mendirikan Bangunan,(IMB) dan Ini sangat kita sayangkan, jangan terulang kembali”, Ungkap dia.

Sebagaimana diketahui bahwa kemarin dipendopo bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H. M. Thaib menerima salah satu investor dari Prancis Dr.Ek Hadj Hanefi beserta beberapa investor lokal yang merencanakan mereka melakukan investasinya di pantai laut timur Provinsi Aceh.(DM).