Iklan hari raya

Laga Ujicoba, Persimura Ditahan Kutuka Laot 1-1

0 653

Laga Ujicoba, Persimura Ditahan Kutuka Laot 1-1

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Jelang Liga 3, Persatuan Sepak Bola Mutiara (Persimura), Pidie menggelar ujicoba dengan kesebelasan Kutuka Laot, Kembang Tanjong di lapangan Corola Tijue, Sabtu (6/7/2019). Kutuka Laot berhasil menahan imbang Persimura Pidie 1-1

Mengandalkan Mahfud,Irfandani dan Mursal, anak-anak Persimura bermain taktis dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejak wasit M.Yusuf meniup peluit Irfandani langsung mengempur pertahanan Kutuka Laot yang jaga M.Jamil, namun kokohnya barisan pertahanan anak-anak Kembang Tanjong itu membuat Afdalul dan kawan-kawan gagal menciptakan golnya ke gawang Kutula Laot yang di kawal Fikri.

Dibawah komando pelatih Bustami dan Faisal, anak Persimura bermain sedikit lamban. Mereka sangat hati-hati bermain, Mahfud, Irfandani, Afdalul terus menggempur pertahanan Kutuka Laot. Namun disiplinnya pemain bawah Kutuka Laot dalam mengahalu bola, membuat serangan anak-anak Persimura kandas dikaki lawan.

Gempuran terus dilakukan namun tidak membuahkan hasil, Irfandani dijaga ketat sehinga tak mampu menciptakan golnya ke gawang Kutuka Laot. Upaya Irfandani dan kawan-kwan berhasil dimana menit 40 Irfandani mempu menciptakan golnya ke gawang Kutuka Laot yang dijaga Fikri dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Mahfud dan kawan-kawan bermain santai dan sesekali menyerang, sehingga Irfandani mampu menekan pertahanan Kutuka Laot. Namun menit ke 70 petaka menimpa Persimura dimana pemain Kutuka Laot Fadhil berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sontekan Fadhil tak mampu diantisipasi penjaga gawang Persimura Maskur dan gol tersebut membuat anak-anak Persimura terperangah seakan tak percaya. Sehingga Mahfud dan kawan-kawan meningkatkan tempo permainan,namun hingga wasit M.Yusuf meniup peluit panjang pertanda pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-1.(Redaksi).