Iklan hari raya

Laga Ujicoba,Persimura Lumat AP FC 5-0

0 650

Laga Ujicoba,Persimura Lumat AP FC 5-0

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Laga ujicoba Persatuan Sepak Bola Indonesia Mutiara (Persimura) Pidie, menang mutlak 5-0 atas AP FC Beureuneun,Kecamatan Mutiara, di lapangan Persimura, Sabtu (27/2019).

Kemenangan tersebut menjadi barometer untuk menghadapi lawan-lawan nya di Liga 3 yang akan bergulir 1 Agustus 2019 di Jantho Aceh Besar. Lawan yang dihadapi Persimura nantinya adalah Kuala Nangroe FC, PSAB Aceh Besar dan saudara kandungnya PSAP Sigli, yang bercokol di Grub D.

Gol-gol tersebut dipersembahkan straiker muda Persimura Pidie, Bereh pada menit 15 dan Reza Fahmi menit 60,69,75 dan menit 80 giliran Azwar Batee mampu menciptakan golnya.

Bermain fultime, anak-anak asuhan Faisal Laweung dan Bustami mampi menguasai jalannya permainan sehingga pemain bawah AP jatuh bangun menyelamatkan gawang nya dari kebobolan. Terbukti menit 15 Bereh terlepasa dari kawalan pemain bawah AP dan mampu menaklukkan penjaga gawang AP Boy dan gol itu membuat anak-anak AP kaget, lalu melancarkan serangan ke lini pertahanan Persimura yang dikawal Mahfud. Hingga berakhirnya babak pertama kedudukan 1-0 untuk Persimura.

Dibabak kedua Azwar, Reza Fahmi dan Yusrival terus menggempur pertahanan AP FC namun kokohnya barisan pertahanan membuat Azwar dan kawan-kawan sulit menembus palang pintu AP FC, Khairul dan Fajar. Usaha anak-anak Persimura membuahkan hasil dimana menit 60 Reza Fahmi berhsail menambah golnya ke gawang AP dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Persimura.

9 menit berselang Reza Fahmi berhasil menambahkan keunggulan tim nya menjadi 3-0, namun tidak cukup segitu saja Reza Fahmi kembali menciptakan golnya ke gawang Boy pada menit 75 dan berubah kedudukan menjadi 4-0 untuk keunggulan Persimura. Tertinggal 4-0, Fajar,Khalik dan Bulek berusaha memperkecil ketertinggalannya,namun tendangan bulek berhasil ditepis penjaga gawang Persimura Maskur. Asik menyerang anak-anak AP, petaka kembali datang dimana menit 80 Azwar menutup kemenangannya menjadi 5-0 dan gol itu mengakhiri pertandingan. Direncanakan pada Senin (29/7/2019) Persimura akan ditantang Pormas Laweung Kecamatan Muara Tiga dan pertandingan tersebut digelar di Lapangan Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga.(Redaksi).