Iklan hari raya

Lanjutan Piala Harmius

0 342

Lanjutan Piala Harmius
KDC FC Kreung Dhoe Hempas Muara FC Tungoe 3-1

SIGLI ATJEHTRIBUN.COM Tim KDC Sanggeu dengan mudah memenangkan laga saat menghadapi Muara FC Tungoe 3-1 dalam lanjutan Turnamen Harmius di lapangan Gajah Ayee, Kecamatan Pidie, Senin (4/2/2019).

Sejak peluit dibunyikan wasit M.Yusuf, anak Kreung Dhoe langsung menyerang ke jantung pertahanan lawan. Kerja sama yang apik lewat kaki Robi, Fandi dan Mulia membuat pertahanan anak-anak Muara FC kocar kacir dalam menghalau serangan. Zamzami dan Rahmad palang pintu Muara FC tak mampu membendung serangan KDC, sehingga keteran. Namun upaya anak-anak KDC belum mbuahkan hasil sehingga peluang terbuang percuma.

Perjuangan anak-anak KDC akhirnya berbuah manis dimana menit ke 11 Pandi berhasil menciptakan golnya ke gawang Muara FC yang di jaga Fadli Bagong, tendangan Pandi tak mampu dijangkau sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk KDC Kreung Dhoe.

Tertinggal 0-1 anak-anak Muara Tungoe mencoba menyerang dengan memanfaatkan umpan-umpan pendek, namun tidak berhasil dan mampu dipatahkan pemain bawah KDC yang dikomandoi Iwan Temas dan Rian. Meski unggul 1-0 anak-anak KDC belum puas ingin menambah golnya, upaya tersebut dimana pada menit ke 30 KDC menambah keunggulannya dan gol itu dipersembahkan Edi dan berubah kedudukan menjadi 2-0, namunnpada menit 34 Sayed mampu memperkecil kekalahannya menjadi 1-2 dan gol itu bertahan hingga turun minum.

Diparuh ke dua anak-anak Muara FC mencoba merubah pola permainan dengan meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketinggalan nya. Zikrul dan kawan-kawan mencoba mengurung lini pertahanan KDC, akan tetapi selalu gagal, meski gagal mereka tetap berusaha. Petaka kembali menimpa anak-anak Muara FC dimana menit 52 Fahmi berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-1 dan gol tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Untuk pertandingan Selasa (5/2/2019) Portas Cebrek Simpang Tiga ditantang Lhok Keutapang FC. (Redaksi).