Iklan hari raya

Lanjutan Piala Khairullah, Kalah Pinalti, Seulimum FC Angkat Koper

0 390

Lanjutan Piala Khairullah,
Kalah Pinalti, Seulimum FC Angkat Koper

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Seulimum FC Aceh Besar terpaksa hengkang dari Turnamen HUT JJ Piala Khairullah yang di gelar di lapqngan Blang Paseh, Kota Sigli. Dimana anak-anak penghasil kopi apuknitu terpaksa angkat koper duluan setelah kalah pinalti saat mengjadapi Persija Teubeng, Rabu (13/3/2109).

Tampil prima anak-anak Persija Teubeng mampu mengurung lini perthanan Seulimum FC. Rahmad, Riski dan Popon langsung menggebrak pertahanan Seulimum FC saat wasit M.Yusuf meniup peluit pertandingan dimulai. Sebaliknya anak-anak Seulimum FC bermain sapu bersih tanpa kompromi, dimana Iwan, Amay dan Rizki mampu menghalau serangan anak-anak Teubeng, sehingga peluang Persija mampu dipatahkan.

Meski kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun tidak membuahkan hasil. Sehingga permainan tidak berkembang karena tanpa terjadi gol. Skor kacama bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua anak-anak Persija Teubeng mampu menguasai jalannya pertandingan. Sayang tak satupun peluang Rahmad dan kawan-kawan bisa membuat gol sehingga mereka prustasi. Keberuntungan datang untuk Seulimum FC pada menit 50 dimana Zulfandi mampu mengetarkan gawang Persija Teubeng yang dijaga Kadafi. Namun gol itu tidak bertahan lama dimana menit 52 Persija mampu memyamakan kedudukan melalui sepakan Rahmad Sawang dan gol itu bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Karena hasilnya draw akhirnya dilakukan tendangan pinalti dan dimenangkan Persija Teubeng dengan skor 6-5. Dengan demikian Persija berhak maju ke babak semifinal Piala Khairullah. Untuk pertandingan Kamis (14/3/2019) Persib Bintang Hu Batee ditantang Muda Putu Leung Putu Pidie Jaya.(Redaksi).