Iklan hari raya

Seulimum FC Menang Finalti 3-1

0 169

Lanjutan Piala Khairullah
Seulimum FC Menang Finalti 3-1

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Kesebelasan PS Putra Kalee bermain santai saat menghadapi Seulimum FC Aceh Besar pada lanjutan Piala Khairullah, di lapangan Blang Paseh Kota Sigli, Sabtu (9/3/2019).

Cut Raja,Blak dan Yuli bermain menyerang,namun sangat berhati-hati dalam melakukan penyerangan sehingga nyaris menciptakan gol oleh pemain Putra Kalee. Namun tendangan Yuli mampu ditepis penjaga gawang Seulimum FC Munir sehingga tidak membuahkan hasil. Sebaliknya anak-anak Seulimum FC memgandalkan pemain muda seperti Wahyu, Martunis dan Ramadhan tidak mau kalah dan mereka juga meladeni permainan anak-anak Putra Kalee, dimana Ramadhan sesekali mampu merepotkan pertahanan Putra Kalee yang dikawal Cut Raja, Syahrul Ramadhan dan Edil.

Kedua kesebelasan memperagakan permainan lambat sehingga tidak membuahkan hasil. Bahkan Yuli dan kawan-kawan tak mampu menciptakan golnya ke gawang Seulimum FC yang dikawal Munir dan hingga turun minum kedudukan tetap 0-0.

Dibabak ke dua sejak wasit M.Yusuf meniup peluit pertandingan dimulai Yuli dan kawan-kawan coba menyerang. Anak-anak Seulimum FC juga bermain taktis dan merepotkan pertahanan Putra Kalee. Lagi-lagi pemain kedua kesebelasan tidak bisa menciptakan golnya, sehingga pertandingan berakhir imbang 0-0, lalu untuk menentukan pemenang dilakukan tendangan gawang dan Seulimum FC mampu memenangkan pertandingan 3-1 dan ditunggu lawannya Persija Teubeng.

Untuk pertandingan Minggu (9/3/2019) AS Rawa ditantang Muda Putu FC Pidie Jaya.(Redaksi).