Iklan hari raya

Lima Ratusan Warga Padang Tiji Dukung Khairullah

0 264

Lima Ratusan Warga Padang Tiji Dukung Khairullah

SIGLI ATJEHTRINUNE.COM-Lima ratusan warga Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, sepakat mendukung Khairullah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Kebangkiatan Bangsa (PKB) nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Hal itu disampaikan masyarakat Padang Tiji, dalam pertemuan yang digelar di Gampong Pante Crum, Rabu (13/3/2019).

Warga setempat sudah berikrar untuk mengantar Khairullah ke DPR RI pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 17 April 2019 nanti. Bahkan mereka sudah sepakat untuk mendukung Khairullah menjadi anggota DPR RI priode mendatang. Warga disana sangat optimis terhadap keberhasilan Khairullah untuk menjadi anggota DPR RI kali ini. Sebab hampir semua warga Pidie daj Pidie Jaya mendukung Khairullah.

Tgk Aswadi mewakili tokoh masyarakat Padang Tiji dalam sambutannya mengatakan, semua warga Padang Tiji sudah sepakat untuk mendukung Khairullah agar menjadi anggota DPR RI. Sebab menurut dirinya Khairullah sudah sepantasnya mewakili rakyat Aceh diparlemen.

Lanjut dia, jika Khairullah terpilih harus membangun Pidie lebih baik lagi. Sehingga nantinya ada kesinambungan antara Pemkab Pidie dan Pemerintah Pusat melalui anggota DPR RI. Khairullah diharapkan mampu merubah Pidie kearah yang lebih baik.

Sementara itu Tgk Umar Busu yang juga mantan juru penerangan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dalam orasi politiknya. Memperkenalkan sosok Khairullah kepada masyarakat Padang Tiji agat lebih mengenal Caleg yang akan diusungnya. Sebab Khairullah memang sudah sepantasnya menjadi anggota DPR RI.

Apa lagi kata Tgk Umar, dirinya sudah berpolitik sejak usai konflik, bahkan Tgk Umar sebagai juru kampanye pemenangan Bupati/Wakil Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik-Fadhlullah T.M.Daud mampu membuay warga Padang Tiji terpana saat memberi pandangan politiknya. Bahkan bergabungnya Tgk Umar Busa dalam tim pemenangan Khairullah mendapat sambutan baik dari warga Pidie dan Pidie Jaya.

Selain Tgk Umar Busu hadir Sekretaris PKB Kabupaten Pidie Tgk Yusri Kasem yang juga Caleg DPRK Dapil 3, kemudian Ibrahim Tangse Caleg DPRK Dapil 4 dan Ketua Tim pemenangan Khairullah untuk DPR RI Andi Firdaus yang juga mantan mahasiswa Universitas di Filifina.(Redaksi).