Iklan hari raya

Menangkan Prabowo-Sandi, SPBI Siapkan 801 Ribu Satgas Militan di TPS “

0 82

“Menangkan Prabowo-Sandi, SPBI Siapkan 801 Ribu Satgas Militan di TPS ”

JAKARTA ATJEHTRIBUNE.COM-Jelang pemilu legislatif dan Presiden 2019 nanti, Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) telah mempersipakan 801 ribu kader militan untuk memenangkan pasangan presiden Prabowo– Sandi di pemilu presiden mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum SPBI Pusat, Iswadi M.Pd, kepada atjehtribune.com, Minggu (3/3/2019).

“Kita telah menyiapkan 801 ribu pemuda untuk menangkan Prabowo-Sandi di pilpres 2019 nanti, semua pemuda tersebut akan di latih dan dibekali berbagai macam strategi oleh tim khusus pada penghujung Maret 2019 nanti,” terang Mantan Dekan Tiga FKIP Universitas Serambi Mekkah Aceh Tersebut

Menurut Iswadi, pencalonan pasangan Prabowo sebagai capres dan Sandi sebagai cawapres merupakan sebuah kombinasi yang sangat harmonis dan strategis untuk membangun Indonesia kedepan oleh karena itu lanjutnya, SPBI di pilpres 2019 nantinya akan berada di garda depan untuk memenangkan Prabowo -Sandi

Masih menurut Iswadi, Yang Merupakan Eks Relawan Jokowi- JK Provinsi Aceh Dipilpres 2014 yang lalu menilai, pertarungan politik di pilpres 2019 nantinnya ibarat bertarung dilapangan hijau seperti bermain sepak bola, yang diperlukan adalah ‘Tim Work”. “Sehingga kader militant SPBI nantinya akan dibekali dengan berbagai macam strategi politik oleh tim khusus dari Jakarta di akhir Maret 2019 ,” paparnya.

Kader militan SPBI yang dipersiapkan nanti katanya ibarat prajurit dengan jendral yang mampu menguasai massa bukan cuma memiliki kekuatan fisik dan strategi perang yang handal, akan tetapi karena hati nurani yang kuat. “Begitu juga dengan kader SPBI yang Insyaallah mampu memenangkan masa dengan hati nurani yang kuat dan bersih.”sebut Iswadi.

Pasangan Prabowo- Sandi menurut kandidat Doktor Universitas Negeri Jakarta ini adalah, pasangan yang bersih peduli dan tegas, akan menjadi solusi untuk masa depan Indonesia. “Oleh karena itu SPBI memutuskan untuk melatih 801 ribu kader militan untuk disebarkan keseluruh pelosok desa dari Sabang Sampai Maroke,” terangnya.

Selain dilatih dan diberi pembekalan, kader-kader muda tersebut akan diminta menjaga TPS diseluruh tanah air ” Demi menghindari Kecurangan Pemilu jelasnya.(Redaksi).