Iklan hari raya

Nasib PSAP Sekarat, Musper Segera Digelar, Dian Ana Asmara Calon Kuat

0 524

Nasib PSAP Sekarat, Musper Segera Digelar, Dian Ana Asmara Calon Kuat

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Nasib bonden Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie, (PSAP), Sigli, sekarat dan Musuawarah Perserikatan (Musper) segeta digelar. Sejumlah kandidat calon ketua mulai muncul, ada empat calon ketua yang maju diantaranya Dian Ana Asmara, Harmius, Ridwan Jamil dan Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah T.M.Daud. Musper direncanakan Rabu (10/7/2019) di Oproom Sekdakab Pidie.

Ketua Panitia Pelaksana Dian Ana Asmara, kepada wartawan, Sabtu (6/7/2019) mengatakan, yang memberikan mandat untuk calon ketua 13 dari 22 klub dibawah panji PSAP. Artinya mereka secara sah memberikan mandat kepada 4 calon ketua umum PSAP Sigli. “Pendaftaran calon ketua PSAP kita tutup Senin (8/7/2019),”jelasnya.

Lanjut Bang Ana sapaan akrab Dian Ana Asmara, siapa saja yang maju sebagai calon ketua harus mampu memajukan PSAP dimasa yang akan datang. Sebab selama PSAP sudah lama terpuruk, hampir tidak bisa bangkit lagi dan perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak. “Jadi kita menginginkan PSAP kembali jaya di dunia sepak bola,”harapnya.

Pantauan Atjehtribune.com, dari sejumlah calon Ketua Umum PSAP Sigli, Dian Ana Asmara dijagokan bakal memimpin PSAP. Selain itu Harmius akan menjadi batu sandungan terhadap calon-calon lain. Apa lagi Harmius seorang pengusaha yang sukses di Kabupaten Pidie tentu saja disegi finacial dia mampu mengatasi semuanya. Kemuduan disegi pengalaman dan kemampuan dalam meracik srategi Dian Ana Asmara sangat dijagokan mengingat dia pernah menjadi Ketua Umum PSAP tahun 2000-2003.

Selanjutnya Harmius memiliki naluri tinggi untuk peduli di olah raga bola kaki. Batapa tidak dia sosok pengusaha sukses di Pidie dan Aceh umumnya, sehingga persaingan ketat mulai terlihat. Ridwan Jamil sedikit populer namun dia juga mampu menjadikan PSAP sebagai macan Sumatera dan disegani lawan-lawannya. Tak kalah menariknya sosok Fadhlullah T.M.Daud akan dijagokan sebagai orang nomor satu diklub kesayangan masyakarakat Pidie, akan tetapi sejauh mana keuatan Fadhlullah yang juga Wakil Bupati Pidie, akan lah dia bisa mengambil kebijakan pasti untuk memajukan PSAP dimasa yang akan datang.(Redaksi).