Iklan hari raya

Panwaslih Minta Pos Hentikan Distribusi Tabloid Barokah

0 351

Panwaslih Minta Pos Hentikan
Distribusi Tabloid Barokah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Pengawas Pemilihan (Panwaslih)  Kabupaten Pidie meminta Kantor POS dan GIRO setempat agar tidak mendistribusikan tabloid Barokah yang diterima sebanyak 69 amplop tabloid tersebut.

Demikian dikatakan Ketua Divisi PHL Panwaslih Kabupaten Pidie Ismalianto, kepada atjehtribune.com Rabu (30/1/2019). Lanjut dia,  terdapat 69 amplop tabloid barokah di kantor pos Pidie yang sebagian besar akan didistribusikan ke pasantren (ma’had.  Panwaslih menghimbau kepala kantor pos Pidie untuk menghentikan sementara pendistribusian tersebut sampai dengan adanya keputusan tentang tabloid itu. “Saya berharap tidak didistribusikan dulu tabloid ink, “pintanya.

Lanjut Ismalianto, dalam satu amplop diperkirakan berisi 2 dan 3 tabloid barokah. Dalam hal itu
Panwaalih meminta penahanan penyebaran tabloid ‘Indonesia Barokah.” Upaya itu disebut agar tidak terjadi keresahan dalam masyarakat,”paparnya.

Selanjutnya kata Ismalianto,  meski “Indonesia Barokah” dalam kajian belum masuk kategori kampanye, kita perlu melakukan pencegahan atas potensi keresahan publik, juga bagi media lainnya. Sehingga tidak menimbulkan keresahan diantara masyarakat. “Kita sudah berdialog dengan pihak pos, “ungkapnya. (Redaksi).