Iklan hari raya

Persepu Batee Harus Angkat Koper

0 195

Lanjutan Piala Harmius,
Persepu Batee Harus Angkat Koper

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Ksebelasan Mitra FC mampu mengungkalkan Persepu Batee, pada penutupan 32 besar Piala Harmius di lapangan PSG Gajah Aye, Minggu (17/2/2019)

Agus dan kawan-kawan sebenarnya berpeluang untuk memenangkan laga saat melawan Mitra FC. Namun kurang tenangnya straiker Persepu Batee, Yogi Ramadhan membuat sejumlah peluang terbuang percuma. Bahkan anak-anak Persepu menguasai jalannya perbandingan dan nyaris menciptakan golnya ke gawang Mitra FC yang dijaga Muhir.

Sebaliknya anak-anak Mitra FC ingin memenangkan pertarungan dengn mengndalkan Azmi,Nauri dan Alamsyah sempat membuat palang pintu Persepu yang dikawal Agus dan Herman jatuh bangun mempertahnkan gawangnya yang dijaga Dek Ka. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua saat wasit M.Nasir meniup peluit pertanda permainan dimulai anak-anak Batee terus menggempur pertahanan Mitra FC sehingga serangan mereka dapat dipatahkan. Tak kalah sengit permainan anak-anak Mitra FC sempat membuat Agus dan kawan-kawan panik dalam menghalau bola dan nyaris masuk ke gawang sendiri. Namun hingga akhir pertandingan kedudukan tetap 0-0 dan untuk menentukan pemenang harus dilakukan tendangan finalti.

Saat tendangan finalti dewi fortuna memihak Mitra FC dan memenangkan pertandingan 4-3 dan Persepu Batee terpaksa angkat koper di Piala Harmius. Untuk pertandingan 16 besar Senin (18/2/2019) Portas Cebrek ditantang Tangane Selection.(Redaksi).