Iklan hari raya

Petugas Satpol PP dan WH aceh Timur Tingkatkan Patroli

0 359

Petugas Satpol PP dan WH aceh Timur Tingkatkan Patroli

IDI ATJEHTRIBUNE.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan WH Aceh Timur memusatkan patrolinya di Gampong Titi Baro, Kota Idi Jum’at (22/02/2019).

Namun saat petugas melewati Kompleks perumahan Pemerintah Aceh Timur yang biasanya digunakan sebagai lokasi segala jenis pameran terlihat ada 5 pemuda melarikan diri begitu melihat petugas secara menyebar.

Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Timur T. Amran,SE,MM kepada atjehtribune.com Jumat (22/2/2019) membenarkan telah mengamankan barang bukti 5 buah lem dari lokasi kejadian. ” Saat petugas melewati komplek perumahan pemerintah yang biasanya digunakan sebagai lokasi segala jenis pameran, tiba-tiba 5 pemuda kocar-kacir melarikan diri. Petugas langsung olah TKP dan menemukan 5 buah lem yang patut diduga digunakan oleh pelaku kabur sebagai penenang” tegasnya.

Amran menambahkan, pengawasan untuk menegakkan peraturan daerah dan syari’at Islam yang kaffah tidak telepas dari peran aktif seluruh elemen masyarakat serta pengawasan orang tua terhadap masa depan anak-anaknya. “mari kita melakukan pengawasan bersama-sama baik dengan stokholder yang ada maupun para orang tua agar pemuda-pemudi Aceh Timur semakin baik kedepannya” harap Amran. (Dahlan Moerah)