Iklan hari raya

Pimpinan Dayah Di Tangse Dukung Khairullah

0 616

Pimpinan Dayah Di Tangse Dukung Khairullah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Sejumlah pimpinan balai pengajian atau dayah di kecamatan Tangse, Pidie sepakat dukung Khairullah untuk anggota DPR RI. Pertemuan itu digelar di Dayah Samsul Muarifah, Gampong Blang Bungong, Kecamatan Tangse, Pidie, Sabtu (23/3/2019). Pada umumnya mereka siap mendukung Khairullah Calon Anggota Legislatit (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ibrahim Syamaun selaku tim pemenangan Khairullah dalam pertemuan itu mengatakan. Khairullah merupakan putra Tangse asli dan sudah sewajarnya mendukung dia agar menjadi anggota DPR RI priode 2019-2024. Selanjutnya kata Ibrahim, untuk berkesinambungan pembangunan antara pemerintah Pidie dengan Pemerintah Pusat.

Sementara itu juru kampanye, Tgk Umar Busu dalam pertemuan itu mengajak semua warga Tangse untuk memberi suara kepada Khairullah. Dia terkenal sebagai milioner sosial dan suka membantu sesama. Sehingga Khairullah sufah sepantasnya menduduki kursi di DPR RI pada pemilu nanti.

Terlebih lagi Khairullah sosok orang yang sosial dan sering membantu orang. Artinya Khairullah mampu membangun Aceh dan Pidie khususnya, sebab dia memiliki hubungan baik dengan sejumlah tokoh penting dibeberapa kementerian. Makanya jika Khairullah terpilih lebih mudah lagi mensinergi pembangunan. (Redaksi).