Iklan hari raya

Polisi Grebek Rumah DPO

0 261

Polisi Grebek Rumah DPO, Temukan 17 Gram Sabu-Sabu

MEUREUDU ATJEHTRIBUNE.COM Anggota Polsek Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya berhasil menggerebek rumah milik Daftar Pencarian Orang (DPO) di Gamping Meunasah Manyang Lancok, Rabu (6/2/2019) sekir pukul 01.30 WIB.

Penggebekan itu dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat tentang keberadaan DPO kasus narkotika jenis sabu-sabu inisial AM(37), warga Gampong Meunasah Manyang Lancok Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya di sebuah rumah. Setelah itu polisi yang di pimpim Iptu Syukrizal menuju tkp untuk penelidikan dan saat polisi tiba dilokasi, AM beserta 2 rekannya mengetahui kedatangan polisi di sekitar rumahnya dengan mengintip dari celah jendela rumah, dengan spontan AM mengambil langkah seribu dan meloncat lewat jendela rumah. Kemudian melewati atap rumah tetangga dan meloncat dari ketinggian 5 meter ke semak – semak.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu Syukrizal, SH kepada wartawan, Rabu (6/2/2019) mengatakan, AM beserta 2 rekannnya sudah masuk DPO Polsek Bandar Baru kasus narkotika jenis Sabu-sabu. Ketika polisi mendatangi rumah AM untuk melakukan penangkapan, tersangka berhasil kabur dan polisi menggerebek serta dilakukan penggeledahan di rumahnya.

Saat digeledah polisi menemukan 1 paket sabu-sabu seberat 17,34 gram yang disimpan oleh pelaku di dalam kotak kamera, 1 unit mobil xenia warna putih Nopol BL 1224 PG, 1 unit sepmor yamaha rx king warna hitam Nopol BL 3394 PE, 1 unit timbangan barang haram itu, 1 unit laptop, 2 unit Hp, sebatang rokok sudah terisi ganja, 1 buah bong atau alat hisap sabu-sabu, 30 plastic paket sabu-sabu dan 1 buah dompet yang berisikan uang Rp 70,000 dan KTP, SIM A, SIM C ,Serta STNK yamaha Rx King dan STNK Yamaha R15. “Untuk AM beserta dan dua rekannya akan terus diburu, “papar Kapolsek.

Lanjut dia, untuk pengembangan lebih lanjut barang bukti (bb) telah diamankan di Mapolsek Bandar Baru, sebut Mantan Kausbbag Dal Ops Bag Ops Polres Pidie tersebut. Sebut Kapolsek Bandar Baru. (Redaksi)