Iklan hari raya

Porlak Menang Finalti 4-3

0 202

Lanjutan Piala Harmius
Porlak Menang Finalti 4-3

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Kesebelasan Porak Lampoh Kreung bermain dengan pola menyerang saat berhadapan dengan Puli FC dalam lanjutan Piala Harmius di lapangan PSG Gajah Aye, Pidie, Jumat (15/2/2019) dan menang finalti 4-3.

Mengandalkan pemain berpengalaman seperti Zakir, Ade Rivaldi dan Wardi, anak-anak Lampoh Kreung mampu mengobrak abrik pertahanan anak-anak Puli FC yang dikawal Markopolo dan Heri membuat serang Wardi dan kawan-kawan gagal. Menit 24 Heri mampu menciptakan golnya ke gawang Puli FC yang dijaga Jakir sehingga berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Porlak Lampoh Kreung. Gol itu bertahan hingga turun minum.

Babak kedua saat wasit M.Yusuf meniup peluit Zakir dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan anak-anak Puli FC. Namun sebaliknya Puli fc tidak mau kalah dan meladeni permainan anak-anak Porlak sehingga wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning. Tertinggal 0-1 membuat anak-anak Puli FC menggempur pertahanan Porlak Lampoh Kreung, sehingga Zakir jatuh bangun menghalau serangan mereka.

Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil dimana menit 25 Mustafa berhasil menggetarkan gawang Porlak yang dijaga Wadul Kahar dan berubah kedudukan menjadi 1-1 dan gol itu bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Untuk menentukan pemenang harus dilakukan tendangan finalti dan akhirnya Porlak Lampoh Kreung memenangkan pertandingan 4-3.

Untuk pertandingan Sabtu (16/2/2019) Tuan rumah PSG ditantang Harimau Hitam dari Banda Aceh.(Redaksi).