Iklan hari raya

Portas Cebrek VS Lhok Keutapang FC 6-1

0 173

Lanjutan Piala Harmius
Portas Cebrek Lumat Lhok Keutapang FC 6-1

SIGLI ATJEHTRINUNE.COM Tim Portas Cebrek Simpang Tiga berhasil memukul Lhok Keutapang FC 5-1 pada laga lanjutan Piala Harmius di lapangan Gajah Aye, Pidie, Selasa (5/2/2019). Portas langsung menyerang saat wasit M.Harun meniup peluit pertanda pertandingan dimulai.

Menit 19 Sabirin berhasil memecah kebuntuan dan mampu menciptakan golnya ke gawang Lhok Keutapang yang di jaga M.Zikri, tendangan Sabirin dari jarak 2 meter diluar kotak finalti dan membentur mistar gawang sehingga bola bersarang di gawang M.Zikri dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Portas Cebrek

Menit 23 giliran Amirullah mantan pemain Persiraja Banda Aceh menjebol gawang Lhok Keutapang dan berubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Portas Cebrek. Lemahnya stamina anak-anak Lhok Keutapang membuat Safrijani, Amirullah dan Afzalul Basyar dengan mudah menembus pertahanan Lhok Keutapang yang dikomandoi Rudi dan Zulmahdi. Umpan-umpan pendek yang diperagakan anak-anak Cebrek membuat pemain bawah Lhok Keutapang kocar-kacir dan sulit membendung serangan Safrijani dan kawan-kawan. Menit 28 petaka kembali menimpa Lhok Keutapang dimana tendangan Amirullah tak dapat di jinakkan penjaga gawang Lhok Keutapang M.Zikri dan berubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Portas Cebrek, hingga wasit M.Harun meniup peluit panjang turun minum kedudukan tetap 3-0 untuk keunggulan Portas Cebrek.

Dibabak kedua anak-anak Cebrek bermain santai dan sesekali menyerang, namun sebaliknya pemain Lhok Keutapang terus mengempur pertahanan Portas Cebrek yang dikawal Rian AB dan Mulyadi sulit ditembus lawan. Sehingga serangan anak-anak Lhok Keutapang selalu kandas di kaki lawan. Menit 40 Rudi berhasil memperkecil ketertinggalannya dan memaksa Fakhrurazi alias Kuba penjaga gawang Cebrek memungut bola di jala gawang dan berubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Cebrek.

Anak-anak Lhok Keutapang terus membombardir pertahanan Cebrek sehingga Rian sedikit kewalahan menahan gempuran anak-anak Lhok Keutapang. Menit 50 Afdalul Basyar kembali memperbesar kemenangannya menjadi 4-1 untuk Portas Cebrek. Menit 55 kembali gawang Lhok Keutapang kebobolan dimana tendangan Amirullah tidak mampu diantisifasi penjaga gawang Lhok Keutapang FC dan berubah kedudukan 5-1. Menit 58 Sabirin kembali menambah keunggulan timnya menjadi 6-1 untuk keunggulan Portas Cebrek dan gol itu bertahan hingga usai pertandingan. Untuk pertandingan Rabu (6/2/2019) USA Kota Sigli Ditantang Beuah City(Redaksi)