Iklan hari raya

Raker Pertama, Fungsikan Semua Divisi

0 275

Raker Pertama, Fungsikan Semua Divisi

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pidie, menggelar rapat kerja di Aula Saka Coffe, Selasa (5/2/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAN Kabupaten Pidie, Harmius dalam memimpin rapat mengatakan, para pengurus dan anggota LAN harus tahu tugas nya masing-masing. Sehingga organisasi bisa berjalan sesuai dengan ADRT nya, artinya kata Harmius, lembaga LAN bisa besar namanya jika semua bidang berfungsi dengan baik.

Harmius meminta kepada semua semua divisi bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan poksinya masing-masing. Sebab jika program pemberantasan narkotika dijalankan dengan baik, maka dia optimis organisasi LAN akan besar dan mampu menyelamatkan generasi muda dimasa yang akan datang.

Selanjutnya kata Harmius, untuk mencapai tujuan tentu saja harus bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Jangan sampai pengurus organisasi tidak tahu apa tugasnya, sehingga organisasi jalan di tempat. Apa lagi pengurus dan anggota LAN Pidie cukup memadai dan mampu bekerja dengan baik jika saling mengayomi serta tahu tugasnya masing-masing. (Redaksi)