Iklan hari raya

Ratusan Warga Geumpang Tentukan Pilihan Untuk Khairullah

0 153

Ratusan Warga Geumpang Tentukan Pilihan Untuk Khairullah

SIGLI ATJEHTRIBUNE.COM-Ratusan warga Kecamatan Geumpang dan Manee, tentukan pilihannya terhadap Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), nomor urut 5. Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Geumpang Tgk Arifin pada pertemuang yang di gelar di Gampong Pucok,Geumpang, Jumat (8/3/2019).

Selanjutnya Tgk Arifin mempertegas kepada masyarakatnya untuk menentukan pilihannya terhadap Khairullah. Sebab Khairullah merupakan putra Tangse. Jika warga sendiri maju sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) I untuk apa kita pilih orang lain dan wajib memenangkan orang daerah sendiri. Sehingga nantinya Pidie memiliki anggota DPR RI yang langsung dari Tangse.

Kemudian kata Tgk Arifin, alasan untuk memenangkan Khairullah sudah disepakati antara semua warga Geumpang dan Mane. Sebab untuk saat ini harus menentukan pilihan, Kabupaten Pidie memiliki 305,000 suara. Tentu saja harus bisa memenangkan Khairullah srbagai anggota DPR RI priode 2019-2024.

Sementara itu Sekretaris PKB Yusri Kasem dalam orasi politiknya mengatakan, Khairullah memiliki pendukung yang banyak, bahkan bisa diprediksi pemilih di Pidie dan Pidie Jaya untuk Khairullah mencapai 100 ribu lebih. Sehingga Khairullah mampu menduduki kursi DPR RI.

Kemudian yang perlu digaris bawahi kata Yusri, ada 5 partai politik yang dipastika akan lolos Calegnya menjadi anggota DPR RI dan salah satunya PKB. Sehingga jika memilih Caleg dari PKB dipastikan akan memdapat kursi di parlemen. Artinya jika memilih Caleg dari partai selain PKB,Gerindra,Golkar,PDIP dan Golkar tentu saja suaranya terbuang percuma. Sebab selain 5 partai itu sangat sulit menembus 3 besar secara nasional.

Khairullah dalam orasinya mengajak warga Geumpang agar bisa memilih dirinya agar bisa menjari anggota DPR RI. Sehingga nantinya bisa menjadi penghubung antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Pidie dan masyarakat setempat. Jika berbicara bantuan dirinya sudah pernah membawa pulang uang dari pusat ke Pidie milyaran rupiah. Apa lagi kata Khairul, jika terpilih menjadi anggota DPR RI tentu saja akan berkesinambungan.(Redaksi).